Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Perayaan Natal GAMKI Tanjungbalai dengan Prokes Covid-19

Senin, 14 Desember 2020 | 21.43 WIB
Kali Dibaca |

Foto bersama GAMKI Tanjungbalai seusai melaksanakan perayaan Natal DPC GAMKI Tanjungbalai di gereja HKBP Sirantau, Minggu (13/12/2020).(Foto Mk/Eben Silaban) 

Tanjungbalai, Metrokampung.com
Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Tanjungbalai merayakan Natal dengan penuh hikmat, suka cita dan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, yang diselenggarakan di gereja HKBP Sirantau.

Natal GAMKI itu dipimpin oleh pengkhotbah, pendeta BNKP Tanjungbalai, Pdt. Faoma Waruwu, STh dengan tema, Dan mereka akan menamakan Dia Imanuel, yang dikutip dari nats Alkitab Matius 1:23, dan dengan sub tema, GAMKI Tanjungbalai membawa kabar keselamatan bagi umat manusia dan berkarya untuk Kota Tanjungbalai.

Dalam khotbahnya, GAMKI diharapkan harus mampu menjadi pemuda Kristen pembawa kabar keselamatan, damai, menjadi terang dan menjadi garam bagi masyarakat melalui gerakan positif dan karya karya inovatif di Kota Tanjungbalai.

"GAMKI adalah tiang tiang penopang yang menjadi potensi dalam menyatakan cinta kasih Tuhan Yesus Kristus bagi masyarakat Kristen khususnya, dan masyarakat luas pada umumnya. GAMKI sudah disertai Tuhan, maka berbuat, bergerak dan berkarya lah sesuai kehendak Tuhan," ucapnya.(ES/Mk)

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru