Pengikut

SUMUT

NASIONAL

TP PKK Kabupaten Asahan Webinar Dengan Ketum TP PKK RI Tri Tito Karnavian

Selasa, 22 Desember 2020 | 11.28 WIB
Kali Dibaca |




Asahan, metrokampung.com
Dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) memiliki program untuk melakukan revitalisasi Dasawisma guna mencapai ketahanan keluarga pada masa pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Ketua Umum (Ketum)  TP PKK Tri Tito Karnavian dalam Webinar PKK dengan tema “Revitalisasi Dasawisma untuk Mencapai Ketahanan Keluarga dalam masa Pandemi Covid-19 secara vidio Conference (VidCon), pada Senin (21/12/2020).

Dalam VidCon tersebut, Ketum TP PKK berharap agar program tersebut mampu memberdayakan kelompok PKK hingga ke kelompok terkecil, dengan harapan mampu melahirkan generasi yang tangguh.

Menanggapi hal tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya siap melaksanakan revitalisasi Dasawisma yang menjadi program TP PKK untuk mencapai ketahanan keluarga pada masa pandemi Covid-19.

TP PKK Kabupaten Asahan siap melaksanakan revitalisasi Dasawisma, di mana saat ini covid-19 sudah masuk kepada cluster keluarga, oleh karena itu untuk mencegah cluster keluarga dari penyebaran wabah covid-19 perlu peran aktif dari PKK, karena PKK merupakan garda terdepan dari gerakan perempuan," ucap Ketua TP PKK Kabupaten Asahan setelah selesai melakukan VidCon dengan TP PKK Pusat dan TP PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota di Ruang Kerja Wakil Bupati Asahan.

Ny Titirk juga berharap dengan revitalisasi Dasawisma nantinya dapat menyentuh langsung ke sendi-sendi keluarga, sehingga wabah covid-19 dapat kita hindari penyebarannya.

Tampak terlihat yang mengikuti Video Conference (Vidcon) tersebut ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus dan Kepala Dinas PMD Kabupaten Asahan. (AS/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru