Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Usai Tunangan Calon Manten Asal Tanah Jawa Tewas Tabrakan

Selasa, 15 Desember 2020 | 07.47 WIB
Kali Dibaca |

 
Bus Bilah Pane usai tabrakan di lokasi kejadian.

Perbaungan, metrokampung.com
Pasangan kekasih Suharianto (25) warga Tanah Jawa Simalungun dengan Irma Yunita (23) warga Desa Sei Sejenggi, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten  Serdang Bedagai dipastikan tidak akan pernah melangsung pesta pernikahan mereka. 

Sebab usai keduanya bertunangan, pada hari itu juga pasangan calon manten tersebut mengalami musibah kecelakaan beruntun di Jalan Umum Perbaungan, Sergai, Minggu (13/12/20) sore.

Keduanya dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis Rumah Sakit Umum Melati tempat kedua korban sempat dirawat setelah mengalami kecelakaan.

Informasi diperoleh menyebutkan, insiden tabrakan terjadi sekira pukul 18.00 WIB. Ketika itu Bus Bilah Pane  BL 7359 AL menabrak mobil pick up membawa perabot BK 8034 MM tujuan Tebing Tinggi dari Medan yang berada di depannya.

Bersamaan Yamaha Vixion BK 2299 WQ yang dikendarai Suharianto dan Irma dan Honda BK 4463 XAN yang berada di depan ikut tertabrak.

Sementara sepeda motor Honda yang dikendarai Buang (54) dan anaknya Fegita (23) warga Desa Jadi Mulio, Kecamatan Pegajahan, Kabupaten Serdang Bedagai hanya mengalami sejumlah luka di beberapa bagian tubuh mereka dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Melati untuk diobati.

"Supir bus masih dalam pemeriksaan guna mengetahui  penyebab kecelakaan beruntun. Semua kendaraan sudah di evakuasi ke Polres Serdang Bedagai,"jelas Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai AKP Agung Basuni, Senin (14/12/20).(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru