Pengikut

SUMUT

NASIONAL

3 Hari Dicari, Anak Umur 10 Tahun Ditemukan Wafat

Selasa, 26 Januari 2021 | 12.20 WIB
Kali Dibaca |

3 Hari Dicari, Anak Umur 10 Tahun Ditemukan Wafat

Labura, metrokampung..com
RA (10) warga Desa Ujung Padang, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) Propinsi Sumatera Utara ditemukan tidak bernyawa setelah hari ke tiga melakukan pencarian di sungai Aek Natas Labura itu, Selasa (26/1/2020) sekitar pukul 07.00 wib. 

Seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun itu  dilaporkan hanyut tenggelam di Sungai Aek Natas, Minggu (24/1/2021). 

Bocah itu  disebut terbawa arus saat mandi bersama teman seusianya.


Pelajar yang di kabarkan duduk di kelas II Sekolah Dasar itu hanyut ketika sedang asik mandi -mandi sambil bermain bersama teman-temannya,pada hari minggu lalu,  sekitar pukul 08.45 WIB,

Dihari pertama dan kedua melakukan pencarian tidak di temukan dan di hari ketiga RA ditemukan di hilir sungai sekitar 300 meter dari tempat semula, mandi -mandi bersama teman nya itu, dan RA ditemukan tersangkut di batang pohon.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Labura, melalui Kepala Bidang (kabid)  Kedaruratan dan Logistik sukardi MM, mengatakan, iya bocah yang hanyut dan dikabarkan hilang sempat di lakukan pencarian, di hari ke tiga ini di temukan terapung tersangkut di kayu dan 300 meter jauhnya dari tempat semula dia Mandi-mandi," kata Abay sapaan akrab kabid BPBD itu.

Dan hari itu juga dilakukan prosesi penguburan dan fardu kibayah. Jenajahnya di kebumikan masih di sekitar kampung itu juga. (stj/mk)
Janajah RA anak 10 tahun ditemukan tersangkut di batang pohon dan mengapung. 

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru