AKBP MP Nainggolan : Kasus OTT Oknum Pejabat Sergei Masih Tahap Lidik

Editor: metrokampung.com
Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan.

Sumut, Metrokampung.com
Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, membenarkan adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Polres Sergei terhadap salah seorang oknum pejabat  Dinas Sosial Kabupaten Sergei pada, Jumat (22/1/2021).  

Nainggolan mengatakan saat ini Polres Sergei masih melakukan pengembangan terkait dugaan tindak pidana korupsi tersebut.

"Benar...sekarang masih pengembangan dan masih dalam proses lidik," kata Nainggolan ketika dikofirmasi, Minggu (24/01/21).

Saat ini, kata Nainggolan, masih satu orang yang diamankan dari hasil OTT tersebut. Nantinya, setelah gelar perkara selesai dilakukan, Polres Sergei akan menetapkan tersangkanya.

"Satu masih dugaan. Nanti gelar dulu baru kita tetapkan sebagai tersangka," ujarnya.

Sebelumnya, dikabarkan, Polres Sergai disebut-sebut melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap oknum pejabat di Kabupaten Sergai pada Kamis (21/1/2021).

Informasi yang dihimpun, oknum yang terjaring OTT adalah seorang kepala dinas berinisial I yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial.

I dikabarkan ditangkap di rumah makan Cinderalas di kawasan Sei Rampah sekira pukul 14.00 WIB. Belum diketahui secara pasti kasus yang menjerat I hingga terjadinya OTT.(Vid/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini