Apel Perdana Tahun 2021, Bupati Asahan: Berikan Pelayanan Terbaik Untuk Masyarakat

Editor: metrokampung.com


Asahan, Metrokampung.com
Bupati Asahan memimpin apel gabungan perdana tahun 2021 dilingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Asahan dihalaman kantor Bupati Asahan, Senin (4/1/2021).

Apel gabungan tersebut dihadiri Selertaris Daerah (Sekda), pejabat utama Pemkab Asahan serta kepala OPD dan ASN dilingkungan Pemkab Asahan.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan Surya kepada seluruh ASN untuk tidak menjadikan apel gabungan hanya formalitas semata, namun dijadikan sebagai momen untuk membangkitkan semangat dalam pengabdian sebagai abdi negara dan abdi masyarakat yang mempunyai fungsi utama memberikan pelayanan yang maksimal terhadap msyarakat seperti yang tertuang dalam Panca Prasetya Korpri.

Ia juga mengharapkan agar setiap ASN memiliki kesadaran untuk memberikan pelayanan serta menjadi fasilitator dari dinamika sosial yang ada ditengah kehidupan masyarakat, sehingga setiap persoalan dapat diselesaikan dengan baik.

Orang nomor satu ditanah Rambate Rata Raya itu juga menyampaikan pesan kepada ASN untuk menjadi motor penggerak pencegahan dan penularan covid-19 di Kabupaten Asahan.
 
"Terapkan protokol kesehatan dimulai dari kita dengan menghindari kerumunan, memakai masker, menjaga jarak  dan selalu mencuci tangan pakai sabun hal ini perlu dilakukan agar dapat memutus mata rantai penularan covid-19, "ajaknya.

Masih kata Bupati Asahan, untuk menjaga roda organisasi birokrasi berjalan baik, sehingga berfungsi maksimal dalam menyukseskan program pembangunan yang dicanangkan, para ASN diharapkan memberikan loyalitas yang tinggi dalam bekerja.

"Jaga loyalitas dan integritas serta kebersamaan, karena hal ini penting bagi seorang ASN, jangan menimbulkan konflik internal organisasi yang bisa menghambat pelayanan, kita harus bekerja dengan tulus dalam melayani, dan mempunyai komitmen yang kuat dalam mensukseskan visi misi Kabupaten Asahan, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan. (AS/MK) 
Share:
Komentar


Berita Terkini