Bupati Asahan Serahkan SK CPNS Formasi Tahun 2019 Kepada 106 Orang Yang Lulus SKB Dan SKD

Editor: metrokampung.com


Asahan, Metrokampung.com
Sebanyak 106 orang Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan Formasi Tahun 2019 menerima Surat Keputusan (SK) Bupati Asahan Tentang Pengangkatan CPNS di Lingkungan Pemkab Asahan Formasi Tahun 2021.
SK pengangkatan CPNS tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Asahan di aula Melati Kantor Bupati Asahan, Selasa (12/01/2021)
Kepala BKD Kabupaten Asahan Nazaruddin menyampaikan pengangkatan CPNS adalah untuk mengisi formasi yang kosong dan merupakan salah satu bagian dari manajemen Kepegawaian Negara.
Ia juga menyampaikan pendaftaran CPNS Pemkab Asahan dibuka pada tanggal 11 November s/d 26 Desember 2019 dengan jumlah pendaftar 4.164 orang.
"Sebanyak 106 orang dinyatakan lulus seleksi dengan dua kali ujian seleksi kompetensi dasar dan seleksi kompetesi bidang, "kata Kepala BKD Asahan Nazaruddin.
Setelah dinyatakan lulus dengan dua kali seleksi. Nazaruddin mengatakan sebanyak 106 orang telah memiliki NIP sehingga berhak diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan formasi tahun 2019 dengan 44 orang laki-laki dan 62 orang perempuan.
Dihadiri pejabat utama Pemkab Asahan. Bupati Asahan Surya menekankan agar CPNS yang telah menarima SK pengangkatan untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab secara profesional.
"Loyal kepada pimpinan dan cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan unit kerja dan tingkatkan terus motivasi serta etos kerja, karena dukungan kerja yang saudara berikan akan sangat menentukan keberhasilan sistem secara tepat, "tegasnya.
Bupati Asahan Surya juga menghimbau CPNS untuk menghindari berbagai cobaan dan godaan negatif, baik intern maupun dilingkungan masyarakat yang dapat merugikan serta merusak nama baik pribadi maupun institusi.
"Untuk semua CPNS yang menerima SK, saya sampaikan agar selalu belajar untuk menguasai tugas yang telah diberikan dengan profesional yang tinggi dalam melayani masyarakat, "ujar Bupati Asahan Surya menambahkan.
Sementara itu, 106 orang CPNS akan dimengisi setiap OPD dilingkungan Pemkab Asahan, yaitu 10 orang di Dinas PU dan PR, 10 orang Dinas Kominfo, 10 orang Dinas Lingkungan hidup, 7 orang Dinas P2KBP3A, 6 orang Dinas Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Satu Pintu, 6 orang Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, 5 orang Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan.
4 orang Badan Kepegawaian Daerah, 4 orang Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, 4 orang RSUD H. Manan Simatupang Kisaran, 3 orang Dinas Koperasi dan Perdagangan, 3 orang Badan Kesbangpol, 2 orang Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, 2 orang Dinas Sosial, 2 orang BPBD, 1 orang Dinas Perhubungan, 1 orang yang dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, 1 orang Dinas Pendidikan, 1 orang Satpol PP.
4 orang Kecamatan Sei Kepayang, 4 orang Kecamatan BP Mandoge, 4 orang Kecamatan Aek Kuasan, 4 orang Kecamatan Aek Ledong, tiga orang Kecamatan Pulau Rakyat, 2 orang Kecamatan Air Joman, dua orang Kecamatan Kisaran Timur dan Satu orang Kecamatan Sei Dadap. (AS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini