Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Bupati Labuhanbatu Jumling di Masjid Al Amin Bilah Barat

Sabtu, 09 Januari 2021 | 08.08 WIB
Kali Dibaca |



Labuhanbatu, metrokampung.com
Walaupun sudah di gadang gadang sebagai pemenang pilkada Bupati Labuhanbatu, H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT tetap Istiqomah melaksanakan program keumatan ibadah sholat jum’at keliling (JUMLING),yang kali ini giat dilaksanakan di Masjid Al Amin Desa Afdeling 2 Rantauprapat Kecamatan Bilah Barat kabupaten Labuhanbatu, Jumat(8/1/2021).

Tampak hadir mendampingi ,pimpinan OPD Labuhanbatu, Plt Camat Bilah Barat, Kepala Desa, perwakilan PTPN 3, perwakilan Kodim 0209/LB, dan masyarakat.

Sebagai bupati terpilih,Andi Suhaimi mengajak masyarakat untuk selalu taat beribadah terutama khususnya pada sholat Jumat yang banyak keutamaan nya sebagai penghulunya hari.”kami akan terus meningkatkan program keummatan baik itu jum’at keliling (jumling), subuh keliling (suling), maupun yang lainnya,dan sebentar lagi InshaAllah Labuhanbatu juga akan memiliki ikon Masjid megah seperti di kota kota besar," ungkap Andi.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian pemimpin terhadap masyarakat nya agar senantiasa mengingatkan supaya selalu bersyukur dengan tetap menjalankan perintah agama walaupun harus di sibukkan urusan dunia.

Antusias masyarakat sangat bersemangat dan mengapresiasi program program tersebut, seakan tidak ada jarak antara pemimpin dan masyarakat yang tampak begitu akrabnya Andi Suhaimi dengan warga.”Pilkada sudah usai, jangan lagi kita terkotak-kotak, kita harus bersatu untuk menuju labuhuanbatu yang semakin maju”. tutup Andi.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru