Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Kapolres Serdang Bedagai GantiKapolsek Dolok Masihul & Firdaus

Selasa, 05 Januari 2021 | 21.15 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Serdang Bedagai ketika mengambil sumpah jabatan kedua Kapolsek yang disertijabkan.

Sergai, metrokampung.com
Kapolres Serdangbedagai AKBP Robin Simatupang SH MHum pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Dolok Masihul dan Kapolsek Firdaus.

Upacara Sertijab dihadiri PJU, Kasatfung, Perwira, Bintara dan Kapolsek yang dilantik, kegiatan itu dilaksanakan di Aula Patriatama, Rabu (29/12/2020) pagi.

Pejabat yang diserah terimakan dari Kapolsek Firdaus dari AKP Budiadin SH kepada AKP Idham Khalik SH. kemudian Kapolsek Dolok Masihul dari AKP J Panjaitan SH kepada AKP Khairul Saleh SH.

Sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Serdangbedagai, meliputi penandatanganan berita acara serah terima jabatan, pengambilan sumpah dan fakta integritas.

Kapolres dalam amanatnya menyampaikan, kita harus selalu bersyukur karena masih di berikan nafas kehidupan oleh Tuhan YME.

"Mutasi di institusi Polri sudah biasa dilaksanakan, setiap jabatan yang di emban anggota Polri, kita harus berani dan mengambil keputusan walaupun tidak disukai oleh anggota dan masyarakat," ujar Kapolres.

Menurut Kapolres, bahwa Pilkada di Sergai sangat sukses dan ia berterima kasih kepada para kapolsek untuk kinerjanya selama ini. Selanjutnya untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dan langsung melaksanakan tugas dengan baik sesuai fungsi yang diemban.

"Jalin kerjasama yang baik dengan para PJU Polres Sergai demi kelancaran tugas, untuk pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih untuk kinerja selama ini dan tetap sukses di tempat bertugas yang baru," pungkasnya.(in/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru