Laka Lantas Di Dalu X A antara Tronton Kontra Sepeda Motor, 1 Tewas

Editor: metrokampung.com
Laka lantas di Jalan Sultan Serdang Tanjung Morawa antara sepeda motor Honda Scoopy dengan truk tronton Mitsubishi yang menyebabkan pengendara sepeda motor bernama Angga meninggal dunia, Selasa (26/1/21).

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sultan Serdang, di dekat praktek Bidan Mandiri, Dusun V, Desa Dalu X A, Tanjung Morawa antara truk tronton dengan sepeda motor yang menyebabkan pengendara sepeda motor tewas, Selasa (26/1/21) sekira pukul 06.30 WIB.

Informasi diperoleh, kejadian berawal saat sepeda motor Honda Dcoopy BK 2837 WAK yg dikendarai oleh Angga (20) warga Desa Pasar V Kebun Kelapa, Beringin, datang dari arah bandara KNIA menuju Tanjung Morawa dan sesampainya ditempat kejadian, pengendara sepeda motor tidak memperhatikan kendaraan yang ada didepannya, sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan dari mobil truk tronton jenis Mitsubishi BK 8032 ME yang di kemudikan Abdi Andika Siregar (38) saat itu sedang berhenti dibadan jalan.


Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor Honda Scoopy, Angga mengalami luka robek di tangan kiri, memar dikening,  robek dihidung, luka lecet di wajah, telinga dan hidung mengeluarkan darah, kemudian dibawa ke RS Grand Med Lubuk Pakam dan meninggal dunia.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol Sri Widodo kepada metrokampung, Selasa (26/1/21) membenarkan adanya kejadian Laka lantas tersebut.

"Ya, ada kecelakaan lalu-lintas di Jalan Sultan Serdang, di dekat praktek Bidan Mandiri, Dusun V, Desa Dalu X A, Tanjung Morawa antara sepeda motor Honda Scoopy yang dikemudikan Angga dan mobil truk tronton  yang sedang parkir yang dikemudikan Abdi Andika Siregar yang menyebabkan Angga meninggal dunia dan kita sudah mengamankan barang bukti berupa 1unit sepeda motor Honda Scoopy BK 2837 WAK dan 1 unit mobil truk tronton jenis Mitsubishi BK 8032 ME dan supirnya," jelas Sri Widodo.(Bobby Purba/mk)


Share:
Komentar


Berita Terkini