Pengikut

SUMUT

NASIONAL

LVRI Sambut Baik Imran Obos Besarkan PPM Deliserdang

Jumat, 29 Januari 2021 | 19.23 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Karteker PPM (Pemuda Panca Marga) Deliserdang, Imran Obos saat berkunjung ke markas LVRI (Legiun Veteran Indonesia) Jalan Tanjung Garbus Lubuk Pakam, Jumat (29/1/21).

Deliserdang, metrokampung.com
LVRI Deliserdang menyambut baik kedatangan Ketua Karteker PPM Deliserdang Imran Obos ke Sekretariat LVRI di jalan Tanjung Garbus Lubukpakam, Jumat (29/1/21). 

Kedatangan Pengurus PPM Deliserdang tersebut tidak lain adalah silahturahmi sekaligus memperkenalkan Karteker PPM Deliserdang dengan orang tuanya yakni para mantan pejuang.

Ketua LVRI Deliserdang Sutimin berterima kasih kepada Karekater PPM Deliserdang yang dipimpin Imran Obos, selaku orang tua ia menyebutkan bahwa PPM Deliserdang baru ini berkordinasi dan silahturahmi untuk membesarkan organisasi.

"Baru kali ini ada pimpinan PPM Deliserdang yang berkordinasi, bersilahturahmi kepada kami sebagai LVRI, kami berterima kasih kepada Karteker PPM Deliserdang, mudah mudahan dengan silahturahmi ini segala kegiatan untuk membesarkan organisasi berjalan dengan baik," kata Sutimin.

Sutimin juga bangga terhadap PPM Deliserdang yang bisa mewariskan perjuangan veteran dalam mempertahankan dan membangun negara ini.

"Saya sangat bangga hari ini mari sama sama kita mempertahankan dan membangun negara kita ini dengan kerja keras, agar negara kita ini menjadi lebih kuat dengan diisi oleh pemuda seperti PPM Deliserdang yang juga anak anak dari para pejuang bangsa," sebut Sutimin.

Ia mengharapkan PPM Deliserdang harus bersatu dan solid sebagai anak kandung LVRI khususnya para pejuang harus mengisi dan mewarisi dengan ilmu kemampuan yang dimiliki agar generasi muda bisa membuat semakin besar dan berkembang NKRI.

"PPM Deliserdang harus bersatu dan solid, teruskan perjuangan orang tua dengan mengisi kemerdekaan dengan ilmu dan kemampuan yang kita miliki agar negara yang sama sama kita cintai ini semakin besar, maju dan kuat," tandas Sutimin.

Sementara itu Ketua Karteker PPM Deliserdang Imran Obos juga berterima kasih atas LVRI yang sangat kekeluargaan. Sebagai anak pejuang PPM wajib mengunjungi LVRI yang sudah merdekakan negara ini dari tangan penjajah.

"Terima kasih atas wejangan ayahanda (LVRI) ini merupakan kewajiban kami untuk bersilaturahmi dan mengunjungi LVRI, sebagai karteker kami akan membesarkan PPM Deliserdang, untuk itu perlu dukungan dari ayahanda sebagai orang tua," kata Imran Obos.

Ia menyebutkan LVRI Deliserdang wajib dibantu oleh PPM Deliserdang dalam segala bidang. 

"Kami akan terus membantu LVRI Deliserdang, kita berharap Pemkab Deliserdang harus selalu membantu LVRI juga, jangan di hari Kemerdekaan dan hari pahlawan saja, namun dihari biasa harus juga dibantu karena LVRI adalah orang orang yang sudah mempertahankan negara dan mempertahankan kemerdekaan negara," jelas Imran Obos.

Dikatakan Imran Obos, PPM Deliserdang harus solid bersatu untuk sama sama membesarkan organisasi ini untuk meneruskan perjuangan orang tua sebagai pejuang. 

"Kita harus solid dan bersatu bergandengan tangan, dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan konsolidasi organisasi dan persoalan persoalan yang lalu kita abaikan mari semua kita bersatu," tegas Imran Obos.

Untuk itu, lanjut Imran Obos yang juga Ketua Komisi I DPRD Deliserdang tersebut meminta motivasi dan petunjuk dari LVRI Deliserdang.

"Kami berharap kepada ayahanda bisa memberikan motivasi dan arahannya karena dalam waktu dekat ini PPM Deliserdang akan terus melaksanakan kegiatan kegiatan organisasi," tandas Imran Obos. (Bobby Lusaka Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru