Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Pada Masa Pandemk Covid-19, Polresta Deliserdang Lakukan Senam Bersama

Editor: metrokampung.com
Untuk meningkatkan daya tahan tubuh dimasa pandemik covid-19, Polresta Deliserdang laksanakan senam bersama dipimpin langsung Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIk dilapangan hijau Mapolresta Deliserdang, Selasa (05/1/21) pagi.

Deliserdang, metrokampung.com
Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh pada masa pandemik covid-19, personil Polresta Deliserdang melaksanakan senam dan olahraga bersama di lapangan Apel Mapolresta Deli Serdang, Selasa (05/01/21).

Kegiatan olahraga bersama ini dipimpin langsung Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi  SIK dan diikuti oleh pejabat utama, para perwira dan seluruh personil Polresta Deliserdang serta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Setelah melaksanakan apel pagi, seluruh personil Polresta Deliserdang melanjutkan dengan senam bersama. Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menyampaikan bahwa program olahraga senam bersama ini rutin dilaksanakan.

"Dengan melaksanakan olahraga senam bersama ini setiap anggota Polri dapat meningkatkan pisik dan kebugaran tubuh diiringi mengatur pola makan yang baik dengan mengkonsumsi vitamin dan dibarengi istirahat yang cukup hal ini tentunya dapat mencegah virus covid-19, karena terawatnya fisik yang prima,”ujar Yemi.(Bobby Purba/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini