Pangdam I/BB Kunker di Kodim 0208/Asahan

Editor: metrokampung.com


Asahan, Metrokampung.com
Pangdam I/Bukit Barisan (BB) Mayjen TNI Hassanudin beserta istri dan rombongan melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Markas Kodim (Makodim) 0208/Asahan, Senin (11/01/2021).
 
Pada Kunker tersebut Pangdam I BB disambut hangat oleh Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos bersama  Bupati Asahan H. Surya, BSc, Bupati Batubara, Walikota Tanjung Balai, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Ketua DPRD Tanjung Balai, Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Kapolres Batu Bara dan Kapolres Tanjung Balai.
 
Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh S. Sos pada sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I BB di Makodim 0208 Asahan.
 
Ia juga menyampaikan tentang kondisi wilayah Kodim 0208 Asahan kepada Pangdam I BB.
 
Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Batubara Ir. H. Zahir, M. AP yang mewakili Kepala Daerah di wilayah Teritorial Kodim 0208 Asahan dan semoga kunjungan ini nantinya bisa membawa kebaikan bagi pemerintah kedepannya.
 
Bupati Batubara juga menyampaikan bahwa selama ini Pemerintah Daerah selalu melakukan hubungan yang baik dengan Dandim 0208 Asahan. 
 
"Kita bangga dengan Dandim 0208/AS yang selalu ikut serta dalam setiap kegiatan di pemerintahan terutama menjaga kedaulatan NKRI di wilayah Kodim 0208 Asahan, "katanya.
 
Sementara itu, Pangdam I BB Mayjen TNI Hassanudin mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Dandim 0208 Asahan dan kepala daerah serta unsur Forkopimda yang ada di wilayah Kodim 0208 Asahan.
 
Ia berharap agar hubungan antara Dandim 0208 Asahan dan unsur Forkopimda yang berada di wilayah Kodim 0208 Asahan tetap terus terjaga.

Dalam kunker tersebut, Pangdam I BB memberikan cinderamata kepada unsur Forkopimda diwilayah Kodim 0208/AS. (AS/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini