Pemkab Labuhanbatu Berharap Jalur Perairan Laut Milik Pemkab Aman dari Jalur Illegal

Senin, 11 Januari 2021 | 23.20 WIB
Kali Dibaca |



Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT, didampingi Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, M.MA menerima kunjungan Danlanal Tanjung Balai Letkol Laut (P) Robinson  Hendrik Etwiory, SE, beserta rombongan di ruang kerjanya, Senin (11/1/2021).

Kunjungan Danlanal dimaksudkan sebagai pengenalan dirinya yang baru bertugas di wilayah Tanjung balai yang sebelumnya bertugas di Mabesal Cilangkap Jakarta timur.

Bupati Labuhanbatu berharap dengan adanya petugas Angkatan laut di wilayah perairan Labuhanbatu bisa menekan tindak kejahatan yang menggunakan jalur tikus perairan Labuhanbatu, seperti penyelundupan narkoba dan lain sebagainya.

"Selamat datang Komandan di bumi Ika Bina En Pabolo yang kita cintai ini, semoga ditangan komandan perairan Labuhanbatu bisa terpantau, mengingat masih banyaknya jalur ilegal yang ada diperairan kita yang sering digunakan pengedar narkoba untuk mengirim barang tersebut ke daerah ini," ujar Bupati.

"Kita sangat khawatir dengan hal ini, beberapa bulan lalu di perairan kita ditemukan barang haram tersebut oleh masyarakat yang jumlahnya tidak tanggung, jika ini tidak terpantau bisa hancur generasi muda Labuhanbatu," ucap Bupati.

Sementara itu DANLANAL Tanjung Balai Letkol Laut (P) Robinson  Hendrik Etwiory, SE yang baru dua bulan memimpin di Tanjung Balai itu mengucapkan terima kasih atas jamuhan terhadapnya, disebutkan Robinson " Labuhanbatu jauh lebih luas dari Tanjung balai, kita akan fokuskan juga penjagaan di perairan Labuhanbatu.
"Ada beberapa pos yang kita miliki yang kita terima dari pemkab Labuhanbatu, ini akan kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk menjaga perairan pesisir Labuhanbatu," ucapnya.(Oen/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru

 
©Copyright 2017 - All Rights Reserved