Polres Batu Bara Gelar Kesiapan Tahun Baru Tahun 2021

Editor: metrokampung.com
Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH saat sampaikan arahan kepada personilnya.

Batu Bara, Metrokampung.com
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH gelar apel kesiapan tahun baru 2021 bertempat di halaman Mapolres Batu Bara lakukan siaga di malam tahun baru, Kamis (31/12/221).

Menyabut tahun baru 2021 Polres siagakan seluruh personil kepolisian jajaran Polres Resort Batu Bara. Bekerja sama Perkopemda dan TNI Kapolres menyiagakan personil gabungan di titik tempat ibadah dan persimpangan jalan di lintas Sumatera.
Guna menjamin keamana dan kenyamanan para umat kristiani  yang melakukan Ibadah, pengecekan akan di pimpin langsung di seluruh Gereja yang ada di jalan Lintas Sumatera wilayah hukum Polres Batu Bara, malam jelang Tahun baru 2021.

Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH dalam arahannya mengatakan diumumkan kepada seluruh masyarakat Batu Bara jangan melakukan kegiatan perayaan apa pun. Cukup dengan berdoa agar kita tetap sehat dan sejahtera bersama keluarga. Kami dari Polres Batu Bara akan membubarkan kegiatan berkumpul-kumpul melebihi yang sudah di anjurkan pemerintah.


"Ini demi kita semua agar dapat terhindar  dari penularan Covid 19 di masa Pandemi  yang belum berahir sampai sekarang. Ikuti protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah sesuai dengan maklumat  yang ada. Untuk ini semua saya berharap kita tetap sehat  dan lebih baik dari tahun sebelumnya. Saya mengucapkan Selamat Tahun baru 2021  semoga  kita bisa dapat lebih baik di tahun ini," ucapnya.(MK/DS)





Share:
Komentar


Berita Terkini