Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Polres Karo Pecat 2 Anggotanya Karena Narkoba

Jumat, 01 Januari 2021 | 14.12 WIB
Kali Dibaca |

Polres Tanah Karo Konfrensi pers pemaparan kasus selama tahun 2020.

Karo, metrokampung.com
Polres Tanah Karo saat ini tengah gencar memberantas peredaran narkoba di wilayahnya. Kasus yang selama ini sangat menonjol itu di tahun ini justru mengalami penurunan. Namun sebagai catatan penting, justru Polres Karo telah memecat 2 orang anggotanya karena terbukti terlibat dalam kasus narkoba.

Hal tersebut diungkapkan dalam konfrensi pers dipinpin langsung oleh kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus di pengujung tahun ini, Kamis (31/12/20) bertempat di Makopolres Karo.

Dalam konfrensi pers Kapolres Tanah Karo menjelaskan ulang keberhasilan di jajaran Polres Karo yang berhasil dengan baik dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai Polri.

Kasus kejahatan hanya tiga kasus lagi yang belum terungkap berhubung karna bersamaan dengan pilkada. Sementara untuk laka lantas sendiri sangat jauh menurun dari tahun lalu karna kesadaran masyarakat,” ujar Kapolres.

Untuk pembangunan sarana prasarana yang telah dibangun di Mako Polres Tanah Karo dan pembangunan ruang provos di Polsek Munthe. (in/dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru