Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Presidium dan LBH Forkom LSM Bersatu RI Rapat Bersama

Jumat, 01 Januari 2021 | 14.30 WIB
Kali Dibaca |

Rapat gabungan perdana LBH FORKOM LSM Bersatu RI.

Lb Pakam, metrokampung.com       
Pasca deklarasi yang dirangkai dengan Pelantikan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Forkom LSM Bersatu RI pada Jumat (27/11/20)  lalu, wadah independen lintas suku lintas agama yang mempunyai visi Menjaga Persatuan NKRI Melalui Edukasi Bahaya Hoax dan Isu SARA tersebut menggelar rapat gabungan perdana, Selasa  (29/12/20) malam.
       
Pertemuan yang diadakan di aula kantor sementara Forkom LSM Bersatu Republik Indonesia beralamat di Sekretariat DPP LSM Strategi Sumut Jalan Kedondong Pasar 7 Marindal untuk menyusun rancangan (draft) program kerja jangka pendek, menengah maupun jangka panjang yang rencananya bakal dipermanenkan dalam rapat bersama Ketua - Ketua Bidang beserta seluruh jajaran Forkom LSM Bersatu RI pada awal Februari 2021 mendatang.
       
Kordinator Presidium Forkom LSM Bersatu M Yusuf Siregar akrab disapa Boy Siregar yang juga Ketua DPP LSM Strategi mengharapkan kerjasama dari semua komponen yang ada, baik unsur Presidium, Ketua - Ketua Bidang, jajaran LBH, serta delegasi (utusan) berbagai ormas maupun LSM yang nantinya tergabung di dalam satu kepengurusan bidang.
      
"Sebelum melangkah ke pelaksanaan program kerja sosial kontrol sesuai yang diamanahkan Undang-undang, alangkah baiknya soliditas yang merupakan tolak ukur maju mundurnya wadah gabungan kita ini kedepan, untuk lebih ditingkatkan lagi", pinta Boy Siregar.
       
Empat dari lima unsur Presidium Forkom LSM Bersatu seperti Ketua DPP LSM Sidik Perkara Agus Edi Syahputra Harahap, Ketum DPP LSM Teropong Keadilan Hukum (TKH) Muhammad Rajab, Ketua Umum LSM KSMN Sumut Zulhamri alias Amri Daeng, serta Boy Siregar LSM Strategi turut menghadiri rapat yang juga melibatkan pengurus LBH Forkom LSM Bersatu Republik Indonesia tersebut.
       
Diantaranya Ardi Salim SH, Ketua LBH yang hadir bersama Wakilnya Edwin S Pohan SH. Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Deklarasi Irmayani Siregar, Sekjendnya Arisman M Telaumbanua dan Bendahara Ika Kurnia. Kemudian kedua Wakil Kordinator Presidum yakni Edi Surianto Sinaga dari LSM TKH dan Dedi Riyanto utusan LSM Strategi Sumut juga pengurus lainnya. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru