Bupati Labuhanbatu Lantik Pengurus FK2S SD dan SMP

Editor: metrokampung.com


Labuhanbatu, metrokampung.com
Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT melantik pengurus Forum Komunikasi Komite Sekolah (FK2S) SD dan SMP Kabupaten Labuhanbatu Masa Bakti 2021 - 2026 sekaligus menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun Tabloid Pilar Pendidikan ke 1 Tahun 2021 di Aula Dinas Pendidikan Jl. Menara No. 7 Kelurahan Binaraga Kecamatan Rantau Utara, Senin (15/2/2021).

Bupati Andi Suhaimi berharap kiranya Komite Sekolah bisa menegakkan hukum di dunia pendidikan sesuai dengan yang tertera di dalam undang-undang. 

"Komite sekolah harus bisa berjalan bersama dengan orang tua wali murid dan tenaga pendidik dalam menyelesaikan suatu pokok permasalahan, hingga akhirnya keberadaan Komite Sekolah bisa menjadi tonggak maju dan suksesnya proses belajar mengajar," ujar Bupati.

Rangkaian kegiatan tersebut diakhiri dengan santunan kepada Anak Yatim Piatu dan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur atas satu tahun berdirinya Tabloid Pilar Pendidikan.

Turut hadir bersama Bupati, Plt. Kadis Pendidikan Labuhanbatu Asrol Azis Lubis, SE, MAP, Kabid Informasi dan Pelayanan Publik pada Dinas Kominfo Zainul Arifin Nasution S.pd, PGRI Labuhanbatu, para Korwilcam, dan tamu undangan.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini