Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Ketua Tim Gugus Tugas Kecamatan Moro, Pandemi Covid-19 Belum Berakhir, Masyarakat Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Minggu, 07 Februari 2021 | 21.06 WIB
Kali Dibaca |

Camat Moro, Chaidir, S.Sos yang juga ketua tim gugus tugas penanganan Covid 19 kecamatan Moro.

Moro, metrokampung.com
Ketua gugus tugas penanganan Covid 19 kecamatan Moro, sekaligus menjabat sebagai camat Moro, Chaidir,S.Sos meminta kepada masyarakat luas agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M,(Mencuci tangan, Memakai masker dan Menjaga jarak) serta menghindari kerumunan massa.

Adanya informasi yang bergulir ditengah masyarakat Moro baru-baru ini yang menyatakan bahwa salah satu siswa pondok pesantren yang ada di desa pauh terpapar Covid 19, dengan tegas beliau menjawab, semuanya masih menunggu hasil SWAB, mudah-mudahan hasilnya negatif, mari bantu dalam doa.

"Jadi saya menghimbau kepada masyarakat agar jangan membuat resah sesama masyarakat, dengan memberikan informasi yang tidak jelas asal-usulnya masalah Covid ini, biarkanlah tim gugus tugas bekerja, apapun hasilnya nanti, tetap akan dipublikasikan ke media," pintanya.

"Jadi saya minta kepada masyarakat yang saya hormati, tetap patuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3M berarti kita sudah ikut berpartisipasi dalam memutus penyebaran mata rantai Covid 19," tutur pak camat kepada awak media metrokampung.com, Minggu (07/ 02/2021).

Penulis....Sahat Sijabat
Editor.......Simon Sinaga
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru