Pemkab Labuhanbatu Terima Vaksin Covid 19

Editor: metrokampung.com


Labuhanbatu, metrokampung.com
Disambut langsung oleh asisten 1 pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Drs.Sarimpunan Ritonga, M.Pd, dan beberapa OPD Kabupaten Labuhanbatu, Tim penjemput Vaksin Covid-19 yang dipimpin Kaban BPBD Atiya Muchtar Maulana Hasibuan tiba di halaman Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu dengan 5080 vial vaksin covid -19, Rabu 3 Februari 2021.

Setelah melakukan pengecekan mobil box yang berisi vaksin, Kaban BPBD Labuhanbatu Atya Muktar menyerahkan vaksin tersebut kepada Kepala Dinas Kesehatan H.Kamal Ilham, SKM, M.Kes, ditandai dengan penandatanganan surat serah terima barang dimaksud yang disaksikan Asisten I Pemerintahan Drs.Sarimpunan Ritonga, Kadiskominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan, S.Kom, dan beberapa OPD.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham, SKM. M.Kes, mengatakan, berhubung di minggu ini Bupati sedang berada di luar kota maka penyuntikan vaksin akan kita lakukan di tanggal 8 Februari 2021," ucap Kamal.

Usai diserahterimakan, vaksin tersebut dibawa ke tempat penyimpanan di Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu dengan pengawalan dan pengamanan dari Polres Labuhanbatu, Kodim 0209/LB, dan Satpol PP Labuhanbatu.(Oen/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini