Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Pria Mabuk Tewas Nabrak Datsun Go di Tanjung Morawa

Minggu, 21 Februari 2021 | 00.50 WIB
Kali Dibaca |

Jenasah Muhammad Fauzi di ruang mayat RSU Deli Serdang.


Tanjung Morawa, metrokampung.com
Muhammad Fauzi Nasution meregang nyawa, usai Suzuki Satria FU  BK 3458 XAC yang dikendarainya menabrak mobil Datsun Go BK 1149 RU di Jalan Lintas Sumatera tepatnya dekat jembatan plyover supermarket Suzuya Tanjung Morawa, Jumat (19/2/21) malam.
 
Informasi diperoleh menyebutkan, ketika itu Suzuki Satria yang dikendarai warga Jalan Teratai Lingkungan Juani Kelurahan Simpang Tiga Pekan , Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai tersebut melaju kencang dari arah Medan menuju Perbaungan.
 
Setiba di lokasi kejadian, Suzuki Satria yang dikebut Fauzi menabrak bagian samping kiri dari mobil Datsun Go di depannya yang dikemudikan Golury Sitorus,  warga Jalan Sawi Lingkungan I  Kelurahan Paya Roba, Kecamatan Binjai Barat Kota Binjai.
 
Akibat kejadian tersebut Fauzi terkapar di badan jalan dan mengalami luka lecet di kening, patah kaki kanan, hidung mengeluarkan darah dan meninggal dunia di tempat kejadian. Jenasah Fauzi kemudian dibawa ke RSUD Deli Serdang. Sedangkan mobil Datsun ringsek pada bagian samping kiri akibat benturan dengan Suzuki Satria Fauzi.
 
Kasus kecelakaan lalu lintas ini  ditangani Satlantas Polresta Deli Serdang.
 
"Berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP pengendara sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi dan dalam pengaruh minuman mengandung alkohol,"jelas Kompol SL Widodo Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Sabtu (20/2/21). (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru