Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Sinergi Untuk Negeri, Batalyon Dwipa Arya Kirim 8 Ton Bantuan ke Sulbar dan Kalsel

Senin, 01 Februari 2021 | 20.47 WIB
Kali Dibaca |



Simalungun, Metrokampung.com
Dalam rangka meringankan beban korban bencana alam Batalyon Dwipa Arya, Alumni Akabri Tahun 2001 mengirim 8 ton bantuan ke Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.
Bantuan berupa makanan dan berbagai kebutuhan pokok tersebut dikirim menggunakan Pesawat Hercules C-130 TNI AU, Jumat (29/1/2021).

Mengangkat tema 'Sinergi Untuk Negeri',  Alumni Akabri Tahun 2001 membangun sinergitas TNI-Polri dalam bentuk aksi kemanusiaan.

Sejak awal 2021, berbagai wilayah di Indonesia dilanda bencana. Menyikapi hal tersebut TNI-Polri pun bersinergi memberikan bantuan tenaga dan doa. TNI-Polri hadir memberikan harapan kepada masyarakat lewat bakti sosial.

Kapolres Simalungun yang merupakan salah satu Akabri 2001, AKBP Agus Waluyo, S.I.K., mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut dalam rangka memperkuat sinergitas TNI-Polri mengabdi untuk masyarakat.

“Kegiatan bakti sosial kepada masyarakat terdampak bencana semoga dapat bermanfaat dan dapat memperkuat sinergisitas TNI-Polri dalam memberi pelayanan kepada masyarakat sekaligus peduli bencana yang ada,” ujar AKBP Agus.(hps/Sugianto/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru