Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Vaksinasi Covid-19 Tahap I di Langkat Tanpa Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati

Rabu, 10 Februari 2021 | 19.01 WIB
Kali Dibaca |

Divaksin :Kajari Langkat, Iwan Ginting saat disuntik vaksin

Langkat, Metrokampung.com
Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Langkat, untuk tahap l yang ditujukan kepada Forkopimda Langkat dan  para SKPD tanpa dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Senin (8/2/2021). Informasi yang dirangkum Metrokampung menyebutkan, pelaksanakan vaksinasi tahap I ini, dilaksanakan di Pendopo Jentera Malay, Rumah Dinas Bupati Langkat, di Stabat. Pemberian Vaksin juga dilakukan kepada tokoh masyarakat Kabupaten Langkat, serta Tenaga Kesehatan (Nakes) Dinkes Langkat.
     
Hadir dalam kegiatan tersebut Setdakab Langkat dr. H. Indra Salahudin, M.Kes, M.M, namun beliau tidak divaksin, karena sudah pernah terpapar Covid-19 beberapa waktu yang lalu. Sementara Bupati  dan Wakil Bupati Langkat tidak hadir, sehingga tidak ikut disuntik Vaksin  karenakan tidak dalam keadaan sehat.
     
Adapun yang disuntik vaksin Sinovac tersebut, diantaranya Asisten II Ekbang H. Hermasyah, Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga, S.I.K, Dandim 0203/Langkat Letkol Inf. Wisnu Joko Saputro, ketua Pengadilan Negeri Stabat As’ad Rahim, Kajari Langkat Iwan Ginting, dan Kadis Dinas PPKB PPA Langkat dr. Sadikun Winato, Inspektur Langkat H.Amril.
     
Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat yang dikonfirmasi kenapa Bupati Langkat dan Wakil Bupati tidak hadir untuk dilakukan penyuntikan Vaksin mengatakan, Bupati pada pemeriksaan  awal ternyata tensinya lagi naik. Sementara Wakil Bupati Langkat mengalami Diabetes Melitus. (SR/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru