Kapolres Sergai Peritahkan Personelnya Perketat Pengamanan Mako Antisipasi Teror

Editor: metrokampung.com


Sergai, metrokampung.com
Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang memerintahkan seluruh personelnya untuk memperketat pengamanan markas komando baik pintu masuk dan maupun pintu keluar.

“Standar Operasional Prosedur (SOP) yang sudah berjalan selama ini agar di perketat dan dilaksanakan dengan benar,” ungkap AKBP Robin saat mengecek situasi mako polres sergai,Minggu (29/03/2021).
AKBP Robin juga menambahkan selain memperketat pengamanan markas komando,orang nomor satu di Polres Serdang Bedagai juga memerintahkan personelnya untuk memperketat pemeriksaan terhadap masyarakat yang memasuki mako polres Serdang Bedagai.

Robin juga mengatakan Polres Serdang Bedagai juga telah melaksanakan pengamanan rumah ibadah yang ada di wilayah hukum polres serdang Bedagai.

“Selama ini kita sudah terapkan SOP dalam pengamanan rumah ibadah, sampai saat ini situasi kita masih kondusif,” ungkap Robin.






AKBP Robin menghimbau kepada masyarakat Serdang Bedagai agar tidak panik terkait peristiwa ledakan di gereja katedral makassar.

“Mari kita semua tidak panik terkait kejadian di makassar,tetap jaga toleransi umat beragama di kabupaten Serdang Bedagai,”imbuhnya.(ys/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini