Kapolresta Deli Serdang Bantu Pembangunan Musholla di Tanjung Morawa

Editor: metrokampung.com
Kapolresta Kombes Yemi Mandagi membagikan sembako kepada warga sekitar musholla.

Tanjung Morawa, metrokampung.com
Musholla Miftahul U’lum di Jalan Industri Dusun I Gang Tapai Desa Tanjung Morawa B Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang yang sedang dalam tahap pembangunan mendapat bantuan bahan bangunan dari Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, Jumat (26/3/21).
 
Selain menyerahkan bantuan bahan bangunan ke musholla tersebut, Kapolresta yang didampingi Kasat Binmas Kompol Adi Suyitno juga memberikan paket sembako kepada warga kurang mampu di sekitar musholla. 
 
"Kami hadir menanggapi laporan dari warga akan adanya mushola yang sedang dalam revitalisasi. Kami dari Polresta Deli Serdang datang dan menyaksikan langsung, tidak cukup disitu, kami juga memberikan bantuan berupa barang material guna pembangunan musholla ini,"kata Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi dalam kata sambutannya di hadapan warga.
 
Sambung Kapolresta, kita lihat bersama pembangunan ini belum selesai, maka dari itu, kita dari Polresta ikut sport serta membantu. Diharapkan mushola ini rampung sehingga dapat di gunakan untuk beribadah bagi warga sekitar pada bulan puasa dan Salat Idul Fitri nantinya.
 
"Bersama kita ketahui pandemi Covid 19 ini belum juga berakhir, dampaknya juga masih terasa bagi masyarakat. Oleh karena itu, kami juga memberikan beberapa paket sembako bagi warga yang membutuhkan. Di samping itu juga, kami menghimbau agar masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehetan yakni 5 M dan 3 T, "imbuhnya.
 
Terpisah Ketua Pelaksana Pembangunan Mushola, Saiful Anuarsyah mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolresta Deli Serdang yang mau datang dan memberi bantuan untuk pembangunan mushola mereka.
 
“Kiranya dengan semua yang diberikan menjadi catatan amal yang baik bagi beliau. Kami warga disini turut mendoakan semoga bapak Kapolresta Yemi Mandagi mendapat karir yang cemerlang di institusi Kepolisian Negara Republik Indonesia kedepannya," ucap Saiful Anuarsyah.(dra/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini