Keseriusan AKBP Agus Sugiyarso Menjadi Ketua Perbankin

Editor: metrokampung.com


Tebing Tinggi, metrokampung.com
AKBP Agus Sugiyarso terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengkot Perbakin (Persatuan Menembak Indonesia) Kota Tebingtinggi.

Pemilihan dalam mekanisme Musyawarah Kota (Muskot) Perbakin 2021 yang diketuai pimpinan sidang Zulfan Kurniawan ini digelar di Lims Hotel, Jalan SM Raja, Kota Tebingtinggi, Sabtu (6/3/2021).

Dalam arahannya, Ketua Pengkot Perbakin Kota Tebingtinggi terpilih Agus Sugiyarso menyatakan, keseriusan untuk membesarkan organisasi yang dipimpinnya ini.

Agus mengaku dirinya akan segera menyusun komposisi kepengurusan Perbakin Tebingtinggi dalam waktu 14 hari kedepan dan membuat program kerja.

"Saya akan bentuk atlit-atlit menembak di Tebingtinggi dalam rangka mensukseskan PON 2024. Ini harus kita persiapkan dengan matang. Lapangan latihan menembak sudah ada, di Lapangan Brimob," ujar Agus.

Agus mengingatkan, Perbakin harus membawa manfaat bagi masyarakat. Misalnya, membantu masyarakat dalam menangani hewan-hewan liar.

"Membawa senpi bukan untuk gagah-gagahan, namun harus bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya.

Tampak hadir dalam Muskot, Wali Kota Tebingtinggi diwakili Staf Ahli, Kajari Tebingtinggi Mustaqpirin, Ketua DPRD Tebingtinggi Basyaruddin Nasution, Wakil Ketua Pengprov Perbakin Sumut Prihatin Kasiman, Ketua KONI Tebingtinggi Parlindungan dan puluhan undangan lainnya.

Sementara, Wakil Ketua Pengprov Perbakin Sumut Prihatin Kasiman mengucapkan terima kasih kepada pengurus Perbakin Tebingtinggi.

"Kita harapkan Muskot ini menjadi hasil terbaik. Setiap organisasi memiliki AD/ART dan mentaati peraturan. Kepada pengurus yang terbentuk nanti agar segera membuat program guna kesiapan kedepan. Bentuklah bibit atlit yang baru dari Tebingtinggi," katanya.

Kemudian, Ketua KONI Tebingtinggi Parlindungan berharap Perbakin Tebingtinggi dapat menghasilkan atlit yang mewakili Sumut dalam perhelatan PON 2024 mendatang.(MK/vit)
Share:
Komentar


Berita Terkini