Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Ketua PWM Amrizal SE, Pemuda Muhammadiyah Harus Terus Bergerak

Sabtu, 06 Maret 2021 | 13.09 WIB
Kali Dibaca |



Dairi, metrokampung.com
Dalam acara pembukaan Baitul Arqam Dasar di komplek Sekolah SD dan SMP muhammadiyah di panji sibura bura yang akan dilaksanakan selama 2 hari Tanggal 06-07 maret 2021, selaku pengurus wilayah pemuda muhammadiyah sumatera utara Amrizal SE dalam bimbingannya mengatakan bahwa saat ini pemuda adalah motor penggerak sebuah organisasi.

" Selaku ketua pengurus wilayah,saya bangga kepada seluruh pengurus Daerah kabupaten Dairi,atas terlaksananya baitul arqom dasar ini, saya berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan berharap bagi para peserta untuk serius dan sepenuh hati dalam mengikuti setiap materi materi yang akan diajarkan para instruktur," ujar Amrizal, Sabtu ( 06/03/2021).

Dilain sisi tambahnya, saat ini kita sebagai pemuda muhammadiyah harus terus bergerak tentunya sesuai dengan Ajaran islam dan Sunnah Rasulullah  Muhammad SAW,Baru tadi kita telah melaksanakan peresmian gedung perpustakaan sekolah alangkah baiknya kita manfaatkan dengan semaksimalnya.

"Bagaimana agar anak anak kita kedepan menjadi anak yang cerdas,bijak serta taat kepada Allah Swt dan mengikuti Sunnah  Rasulullah," tambahnya.

Amrizal Juga berharap ke depan semakin banyak kader kader muda Muhammadiyah di kabupaten Dairi.

"Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan program Dakwah Islam, saya berharap ada kader yang berkenan dari kabupaten Dairi," pungkas Amrizal.(vikram/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru