Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Korban Puting Beliung Dikejutkan dengan Kedatangan Kapolres Dan Wakil Bupati Humbahas

Rabu, 31 Maret 2021 | 20.54 WIB
Kali Dibaca |

Kapolres Humbahas dan Wakil Bupati saat menyambangi keluarga korban puting beliung.


Humbahas, Metrokampung.com
Rabu,(31/3/2021) sekira pukul 02.30 Wib, dini hari telah terjadi angin puting beliung yang menyerang salah satu rumah warga di  Dusun II Desa Matiti I Kec. Doloksanggul Kab. Humbahas, atas nama pemilik Ibu Tiominar Simanullang.

Mendengar musibah tersebut terjadi, Kapolres Humbahas AKBP RONNY NICOLAS SIDABUTAR, S.H, S.IK, M.H langsung menyambangi keluarga yang menjadi korban puting beliung di tempat pengungsian sementara serta menyalurkan bantuan  berupa paket sembako.




Kapolres Muda ini menaruh harapan kiranya batuan sederhana yang disampaikannya bermanfaat dan bisa sedikit terbantu bagi keluarga yang tertimpa musibah. 

"Ini merupakan musibah dan cobaan dari sang pencipta. Mari kita menata hidup kembali, dan terus berdoa untuk selalu diberikan keselamatan dan kesehatan agar kita selamat dunia dan akhirat," tutur Kapolres.

Kunjungan Kapolres ini didampingi sejumlah jajarannya, diantaranya KBO Sabhara Polres Humbahas IPTU H. Sembiring, dan Personil Babhinkamtibmas Polres Humbahas.

Sebelum disambangi Kapolres, keluarga korban musibah telah dikejutkan dengan kedatangan Rombongan Wakil Bupati Humbahas, Oloan Paniaran Nababan. Rombongan tiba dilokasi kejadian sekira pukul 7.30 wib, pagi dan disambut haru keluarga korban yang tidak menyangka kunjungan tersebut.

Wakil Bupati, Dr. (Can) Oloan Paniaran Nababan, SH, MH mengaku turut prihatin atas kejadian puting beliung yang menimpa korban.

Sebagai tali kasih, secara pribadi Wakil Bupati memberikan dukungan materil kepada keluarga korban dan mengatakan bahwa Pemkab Humbang Hasundutan akan segera menyikapi musibah tersebut.

Saat mengetahui adanya korban luka ringan, Oloan segera memerintahkan agar petugas puskesmas membawa korban untuk mendapat perawatan.

Tiomina Simanullang dan seluruh keluarga besar mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres dan Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan, secara khusus kepada Wakil Bupati dan rombongan yang memberikan perhatian terhadap Ia dan keluarga. 

Dirinya mendoakan kirannya yang Maha Kuasa senantiasa menyertai kedua pemimpin ini dalam menjalankan tugas dan amanah melayani masyarakat. (hms/kmf/FT/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru