Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Ponidi Pimpin Kosatgas Presidium GM FKPPI Batu Bara

Senin, 08 Maret 2021 | 21.31 WIB
Kali Dibaca |

Ketua Presidium Daerah GM FKPPI Sumut AR Krisman Purba (tengah pakai loreng) menyaksikan penyerahan Skep Dankosatgas Presidium GM FKPPi Batu Bara kepada Ponidi (kiri) dari Dankosatgas Presidium Sumut Hendra Sembiring.

Batu Bara, metrokampung.com
Komando Satuan Tugas (Kosatgas) Presidium Cabang Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI - Polri (GM FKPPI) Batu Bara dikukuhkan di Batu Bara, Minggu (7/3/21).

Dalam Surat Keputusan (Skep)  Kosatgas Presidium Daerah GM FKPPI Sumut disebutkan, Ponidi dipercayakan menjadi Komandan Kosatgas (Dankosatgas) Presidium Cabang GM FKPPI Batu Bara periode 2021-2025.
 
Ketua Presidium Daerah GM FKPPI Sumut, IR AR Krisman Purba yang hadir pada acara pengukuhan tersebut mengatakan Kosatgas Presidium Cabang GM FKPPI Batu Bara harus mampu mengemban tugasnya dengan baik. 

Tantangan yang dihadapi oleh Kosatgas saat ini sangatlah berat. Oleh sebab itu Krisman berharap agar seluruh anggota Kosatgas Presidium Cabang GM FKPPI Batu Bara mampu bersatu dan bahu membahu.

“Kepada Kosatgas jalankan tugas dan fungsinya dengan baik.  Jaga nama baik dan citra Presidium GM FKPPI di  masyarakat,"harapnya.
 
Sementara, Ponidi selaku Dankosatgas Presidium Batu Bara menyatakan dirinya telah siap mengemban segala tugas yang dibebankan kepadanya.
 
“Saya siap bekerja dan bersama-sama untuk membesarkan Kosatgas Presidium GM FKPPI,” ujarnya saat memberikan sambutan.
 
Sambung Ponidi, Kosatgas Presidium GM FKPPI Batu Bara akan segera melaksanakan program-program yang sudah direncanakan untuk bisa bersinergi dengan program Pemerintah Kabupaten Batu Bara dengan tujuan kesejahteraan anggota, organisasi dan pengabdian kepada masyarakat.
 
Sedangkan Dankosatgas Presidium Daerah GM FKPPI Sumut, IR Hendra Sembiring mengharapkan kepada seluruh anggota Kosatgas Presidium GM FKPPI Batu Bara untuk dapat ikut serta menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Batu Bara dan ikut menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sebagian anggota Kosotgas Presidium Cabang GM FKPPI Batu Bara usai pengukuhan.

"Saya mengimbau agar jajaran Kosatgas Presidium GM FKPPI Batu Bara yang baru dikukuhkan harus lebih baik dan menjadi panutan bagi organisasi lainya, bersinergi dan senantiasa mendukung program pemerintah,"jelas Hendra yang juga Wakil Ketua Presidium Daerah GM FKPPI Sumut tersebut.
 
Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Presidium Daerah GM FKPPI Sumut, IR AR Krisman Purba, Wakil Ketua Hendra Sembiring yang juga Dankosatgas Presidium Sumut, Wakil Sekretaris HM Agussyah SE juga Sekretaris Kosatgas Presidium Sumut, wakil ketua Kosatgas Presidium Sumut Agus Syamjaya.
 
Adapun komposisi dan personalia Kosatgas Presidium GM FKPPI Batu Bara priode 2021-2025 terdiri dari dewan penasehat Mugiono, Dankosatgas Ponidi, sekretaris Irfan Maulana, Bendahara Waris dan Humas Messi. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru