Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Berikut Himbauan Kapolres Tapteng, Jelang Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 H

Minggu, 11 April 2021 | 21.36 WIB
Kali Dibaca |



Tapteng, metrokampung.com
Bulan Ramadhan tinggal menghitung hari, oleh sebab itu Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto mengucapkan selamat menuaikan Ibadah Puasa bagi masyarakat yang menjalankannya, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah.

Hal itu diungkapkan Kapolres Tapanuli Tengah pada Minggu (11/04/2021).
Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan tersebut Kapolres Tapanuli Tengah menghimbau masyarakat supaya menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah. Ada pun himbauan Kapolres Tapanuli Tengah kepada masyarakat, yaitu:
1. Saling menghargai dan menghormati antar umat beragama.
2. Tidak mengganggu ketertiban masyarakat, stop knalpot blong, stop balap liar, dan stop petasan.
3. Sesuai dengan surat edaran yang dikeluarkan oleh Menteri Agama Republik Indonesia agar dalam melaksanakan kegiatan kita mematuhi Protokol Kesehatan CPVID – 19.
4. Polres Tapanuli Tengah akan melakukan upaya preventif penegakan hukum terutama  knalpot Blong dan hal – hal lain yang dapat menimbulakn kerawanan Kamtibmas.

“Ramadhan merupakan Bulan penuh hikmah, maka kepada masyarakat kiranya selalu bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa” himbau Nicolas Dedy Arifianto.(Hery Manalu/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru