Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Bulan Ramadhan, BSPN Cabang Sergai Bagikan Takjil, Masker dan Paket Sembako

Jumat, 30 April 2021 | 22.40 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Cabang Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan kegiatan sosial berbagi 600 paket takjil, 200 cup air tebu dan masker kepada pengguna jalan lintas Negara, yang berlokasi tepat di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (30/4) sore.

Selain berbagi takjil dan masker, pada kesempatan yang berbahagia ini, BSPN juga membagikan sembako sebanyak 50 paket kepada kaum duafa, fakir miskin & anak yatim piatu.


Kegiatan ini sesuai dengan yang selalu di amanahkan dan di perintahkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Serdang Bedagai yaitu H. Darma Wijaya yang juga Bupati Serdang Bedagai.


"Bahwa sebagai kader partai & sayap partai, kita harus bisa saling Berbagi, apalagi di Momen bulan Suci Ramadhan yang penuh Barokah ini, di tambah lagi saat ini kita semua masih dalam situasi Pandemik Covid 19, kiranya dengan kita saling berbagi dapat membantu & bermanfaat bagi orang lain di sekilling kita,"demikian pesan yang disampaikan Ketua DPC PDI-P Sergai, H. Darma Wijaya.

Acara kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kepala BSPN cabang PDI Perjuangan Serdang Bedagai, Endi Yuliansah, SE didampingi Sekretaris M.Zaid S.Pd, Bendahara Andi Putera dan seluruh anggota BSPN.(ys/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru