Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bung Ruben Simangunsong Support Kontingen Kejurda Tinju Junior Labuhanbatu, ”Adik dan Kemanakan Raihlah Prestasimu Setinggi Tingginya”

Selasa, 06 April 2021 | 14.12 WIB
Kali Dibaca |

Bung Ruben Simangunsong mendukung atlit tinju junior Labuhanbatu.

Labuhanbatu, Metrokampung.com
Bukan sekedar bergelut di Organisasi kepemudaan Muhammad Ruben Simangunsong selaku Ketua DPD AMPI kabupaten Labuhanbatu Ini ternyata juga sangat Perhatian terhadap skil yang dimiliki Anak labuhanbatu.

”Hal tersebut terlihat dengan begitu antusiasnya memberi Apresiasi/dukungan dan semangat kepada Kontingen anak labuhanbatu yang akan mengikuti Kejuaraan daerah (kejurda) Tinju junior pada 7 April mendatang di Pematang Siantar,” ucap A.rambe pada media ini.

"Kita fikir ketua itu hanya hobby berkecimpung di organisasi kepemudaan, ternyata diam diam gemar aktif juga memberi support terhadap skill junior," jelasnya.

Dikabarkan kontingen tinju junior labuhanbatu telah mempersiapkan 3 atlit nya yakni 1.Fajrin Armanda Panjaitan, 2. Alya simangunsong, 3. Muhammad Aupa Simangunsong. 

Komfirmasi metrokampung.com pada Ruben Simangunsong saat ini masih sssselaku ketua DPD AMPI labuhanbatu Terkait Kesiapan Kontingen tinju Labuhanbatu mengatakan bahwa pihaknya mengucapkan mendo'akan semoga selamat dan succes buat kontingen tinju junior labuhanbatu,yang akan bertanding pada 7 april di pematang siantar mendatang," ucapnya.

Selain itu juga pihaknya mengapresiasi dan sangat mendukung skill yang dimiliki adik dan keponakan dari Labuhanbatu ini semoga dapat meraih cita dan harapan yang setinggi tingginya, harapnya agar kiranya kontingen ini juga dapat mengharumkan keluarga Simangunsong terkhusus pada kabupaten Labuhanbatu," tandaspnya.

"Ya kita selaku DPD AMPI sama berdo'a , mengucapkan selamat dan succes buat adik dan kemanakan kontingen tinju junior Labuhanbatu. Semoga dapat meraih cita dan harapan setinggi tingginya yang dapat mengharumkan keluarga simangunsong terkhusus Kabupaten Labuhanbatu pada 7 April 2021 di pematang siantar mendatang"
(MK/Rahmat Fajar Sitorus)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru