Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Dandim 0204/DS Bagikan Sembako Door To Door di STM Hilir

Jumat, 30 April 2021 | 20.58 WIB
Kali Dibaca |

Salah seorang anggota LVRI di Kecamatan STM Hilir menerima bantuan paket sembako dari Dandim 0204/DS yang disampaikan Danramil 20/TK bersama anggota.

STM Hilir, metrokampung.com
Komandan Kodim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara menyalurkan bantuan paket sembako kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (30/4/21).
 Bantuan tersebut diantar secara door to door oleh anggota Koramil 20/TK guna menghindari kerumunan.

 Dikomandoi oleh Danramil 20/TK Kapten Arm Paidi pembagian paket sembako kepada anggota LVRI berlangsung di Dusun V Bintang Meriah, Desa Limau Mungkur Kecamatan STM Hilir Kabupaten Deli Serdang.

 Ada 10 anggota LVRI yang mendapat bantuan paket sembako. Mereka adalah Longgar Tarigan  (91), Kabis Tarigan (94), Vinah Br Sembiring (90), Mari Br Keliat (92), Mona Tarigan (93), Bingai Barus (91), Beluh Br Ginting  (91), Bunga Br Sembiring (92) dan Cihau Br Ginting (90).

 Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara yang disampaikan Danramil 20/TK Kapten Arm Paidi mengatakan pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian dan tali asih dari Dandim 0204/DS kepada anggota Legiun Veteran yang ada di Deli Serdang, Sergai dan Tebing Tinggi.

 "Dilaksanakan secara serentak, semoga bermanfaat bagi bapak/ ibu,"ujar Kapten Arm Paidi. 

 Salah satu anggota Legiun Veteran yang disambangi ke rumahnya mengaku terharu atas perhatian Dandim 204/DS. Iapun kemudian mendoakan agar Letkol Kav Jackie Yudhantara selalu diberi kesehatan.

 "Terima kasih semoga bapak senantiasa diberi kesehatan," ujar anggota Legiun Veteran tersebut.

 Kegiatan pembagian sembako kepada anggota LVRI di Kecamatan STM Hilir tetap mengutamakan Protokol Kesehatan guna menghindari penularan Covid 19. (dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru