Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Dinkes Tapteng laksanakan Vaksinasi Covid-19 di PN Sibolga

Selasa, 06 April 2021 | 22.06 WIB
Kali Dibaca |


Tapteng, metrokampung.com
Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Tengah melakukan Vaksinasi Covid – 19 di Ruang Sidang Pengadilan Negeri Sibolga Kelas II pada Selasa (06/04/2021).

Vaksinasi tersebut mengusung Thema  “Mewujudkan Masyarakat Yang Sehat dan Produktif dengan Vaksinasi Covid – 19”.

Ketua Pengadilan Negeri Sibolga Gabe Dorris Mora Saragih dalam sambutannya menyampaikan Selaku Ketua Pengadilan Negeri Sibolga mendukung pemberian Vaksin Covid – 19 untuk Pelayanan Publik.

“Dalam hal ini para Hakim dan ASN di lingkungan Pengadilan Negeri Sibolga demi mewujudkan masyarakat yang sehat dan Produktif,” ujarnya.


Ketua Pengadilan Negeri Sibolga juga mengucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah yang mengutus Dinas Kesehatan dan Petugas Puskesmas Sarudik dalam pemberian Vaksinasi Covid – 19 di Pengadilan Negeri Sibolga.


Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Tapanuli Tengah Nursyam, M.Kes, saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengungkapkan Vaksinasi Covid – 19 jenis Vaksin Sinovac Dosis I telah diberikan kepada Ketua Pengadilan Negeri Sibolga beserta jajarannya sebanyak 40 Orang pada selasa (06/04/2021) Pagi hingga siang.

Nursyam juga mengatakan pada pertemuan koordinasi Vaksinasi Covid – 19 di Gedung Seba Guna Pandan, Bupati Tapanuli Tengah yang juga Ketua Gugus Tugas Pengendalian Covid – 19 di Tapanuli Tengah telah menginstruksikan Dinas Kesehatan Kabupaten Tapanuli Tengah supaya mempercepat Vaksinasi Covid – 19, khususnya kepada Pelayanan Publik.

“Dengan berakhirnya pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 hari ini, maka kita akan mengajukan penambahan Vaksin ke Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, supaya jumlah sasaran semakin meningkat dan cepat divaksin Covid – 19,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid – 19 di pengadilan Negeri Sibolga, yaitu: Kabid P2P dan Kasi Surveylance dan Imunisasi bersama Tenaga Kesehatan Tapanuli Tengah beserta Puskesmas Sarudik.(Hery Manalu/MK)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru