Ketua DPRD Sergai Jenguk Wartawan Sedang Sakit

Editor: metrokampung.com


Sergai, metrokampung.com
Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH ,SE, MKM didampingi Direktur RSUD Sultan Sulaiman, dr. Nanda Satria Hasibuan menyampaikan kepada Affan Antavif yang merupakan salah satu wartawan yang tergabung dalam Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sergai hadapilah penyakit yang diderita dengan rasa sabar dan tetap semangat.

"Ini merupakan cobaan dari Allah SWT.  Mari kita terus berdo'a untuk kesembuhan penyakit yang diderita. Sakit itu biasa karena tiap orang akan mengalaminya.

Jalani sakit ini dengan membaca" bismillah". Dengan hadirnya saya dan rombongan rekan IWO Sergai dapat menjadi semangat bagi pak Mandor dan keluarga"ujar ketua DPRD Sergai dr Riski Ramadhan Hasibuan.

Politisi muda asal Gerindra itu juga mengucapkan terimakasih kepada Direktur RSUD Sultan Sulaiman yang telah memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan khususnya pak Mandor.  


"Saya apresiasi dan mari kita dukung program pemerintah sehingga pulih dari Covid-19,"ujar dr. Riski sembari menyisihkan rezeki untuk Pak Mandor dan keluarga.

Sementara itu Direktur RSU Sultan Sulaiman dr. Nanda Satria Hasrimy menuturkan agar Pak Mandor mengkonsumsi obat dengan teratur dan hindari makanan yang dapat menaikan kadar gula.
 
"Selama dalam perobatan yakinkan diri bahwa penyakit yang diderita ini dapat disembuhkan atas pertolongan Allah SWT melalui tangan tim medis,"bilangnya.

Pada kesempatan itu, Ketua IWO Sergai Zuhari menyampaikan keluarga besar IWO Sergai mengucapkan banyak terimakasih dan apresiasi kepada Ketua DPRD Sergai yang memiliki kepedulian cukup tinggi terhadap rekan wartawan yang bertugas di Sergai.

"Meski dikesibukannya dalam menjalani tugas keseharian sebagai Ketua DPRD Sergai, tapi berkenan meluangkan waktunya untuk melihat rekan wartawan,"ungkapnya.

Lanjutnya, Zuhari dan rekan-rekan wartawan yang tergabung di IWO Sergai mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPRD Sergai dan Direktur RSUD Sultan Sulaiman atas kepeduliannya terhadap derita wartawan online dan kunjungan ini suatu kebanggaan bagi keluarga besar IWO Sergai.

"IWO Sergai siap bersinergi dan mendukung program kerja DPRD Sergai dan Bupati - Wakil Bupati Sergai,"tutup Zuhari yang turut didampingi Sekretaris Sutrisno dan Bendahara Yusnar Al-Banjari, SPdI.(Ys/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini