Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Mahasiswa Asal Perumnas Mandala Meninggal Tabrakan

Sabtu, 03 April 2021 | 13.59 WIB
Kali Dibaca |

Jenasah Yogi Triaman Purba di Klinik Puja Desa Petumbukan.

Deli Serdang, metrokampung.com
Yogi Triaman Purba (23) tewas mengenaskan. Honda Beat BK 6015 AGV yang dikendarainya bertabrakan dengan mobil yang belum diketahui identitasnya -karena usai kejadian langsung kabur, ketika melintas di Jalan umum Galang - Bangun Purba tepatnya dekat Pos Pemuda Pancasila Kampung Cempaka Desa Tanjung Gusti Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang, Jumat (2/4/21) malam.
  
Akibatnya, mahasiswa yang beralamat di Jalan Tiung Raya, Kelurahan Kenangan, Perumnas Mandala, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang tersebut tewas di lokasi kejadian. Bagian kepalanya mengalami luka serius.
 
Informasi dihimpun, semula Yogi datang dari arah Galang menuju Bangun Purba. Setiba di lokasi kejadian, korban hendak mendahului mobil di depannya.
 
Bersamaan dari arah berlawan muncul mobil jenis dan nopolnya tidak diketahui. Tabrakan tak terelakan.
  
Yogi terkapar. Kepalanya terluka. Iapun menghembuskan nafas terakhirnya di tempat itu. Oleh sebagian warga Yogi kemudian dibawa ke klinik Puja Desa Petumbukan. 
 
Petugas Satlantas Polresta Deli Serdang yang mendapat kabar ada kecelakaan turun ke lokasi dan melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti Honda Beat milik korban.
 
"Hasil analisa sementara, penyebab kecelakaan karena pengendara sepeda motor tidak menjaga jarak aman saat berkendara. Sementara kasus ini dalam penanganan pihak kami dan pelaku tabrak lari juga dalam lidik,"jelas Kompol SL Widodo Kasat Lantas Polresta Deli Serdang ketika dikonfirmasi.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru