Rombongan IWO Sergai Jenguk Wartawan yang Terbaring Sakit

Editor: metrokampung.com

Sergai, metrokampung.com
Salah satu Wartawan yang aktif meliput kegiatan Bupati  H Darma Wijaya - Wakil Bupati H Adlin Tambunan (DAMBAAN) Affan Antavif (57) yang akrab disapa "Pak Mandor" kini terbaring di ruang Melur Bedah, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sultan Sulaiman Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Senin (5/4).

Pak Mandor sendiri merupakan  sosok wartawan yang bertugas di salah satu medi online dari ketikberita.com yang ramah dan aktif di dunia jurnalistik dan salah satu jurnalis yang bergabung di Dinas Kominfo Pemkab Sergai.

Selain itu diketahui bahwa pak Mandor juga aktif di salah satu organisasi wartawan yang tergabung di Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Serdang Bedagai.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IWO Kabupaten Serdang Bedagai, Zuhari saat mengunjungi Pak Mandor di RSUD Sultan Sulaiman mengatakan agar pak Mandor bersabar dalam menghadapi cobaan. Karena ini merupakan ujian dari Allah SWT bagi kita umatnya untuk itu, pak Mandor harus teratur meminum obat yang di anjurkan dr Rumah Sakit Sultan Sulaiman.

"Sehingga pemulihan diabetes yang dialaminya cepat sembuh, ujarnya didampingi Sekretaris DPD IWO Sutrisno dan Bendahara IWO Sergai Yusnar Al-Banjari serta beberapa anggota IWO.
Sebelumnya, menurut keterangan dokter yang di sampaikan langsung Pak Mandor yang aktif bertugas di Sergai mengatakan, kalau dirinya terkena diabetes sehingga harus dirawat intensif setelah menjalani operasi.

"Sudah dua bulan dirasakan sakit dan luka di kaki sebelah kanan namun, dirinya tak menyangka luka itu di sebabkan kadar gula yang tinggi atau diabetes,"ujar Pak Mandor sembari tersenyum saat dijenguk rekan IWO Sergai.(Ys/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini