Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Ustadz Jefri, Berbagai Kasih di Bulan Suci Ramadhan itu Indah

Minggu, 18 April 2021 | 14.08 WIB
Kali Dibaca |

Lurah Moro, Marulah saat memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dan kaum janda.

Moro, metrokampung.com
Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa bulan suci Ramadhan, yayasan At-thohiriyah dibawah pimpinan Ustadz Jefri,hari ini, Minggu (18/04/2021) memberikan bantuan paket sembako sebanyak 250 paket yang dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan kaum janda yang ada di dua kelurahan, yaitu kelurahan Moro dan timur  kecamatan Moro, kabupaten Karimun, Kepri.

Dalam keterangan persnya, Ustadz Jefri mengatakan kepada awak media metrokampung.com,"kegiatan ini hampir rutin kita buat tiap tahunnya, apalagi di saat memasuki bulan suci Ramadhan, berbuat baik itu tidak rugi, pahalanya sangat besar.

Tampak Ketua yayasan At-thohiriyah ustadz Jefri saat memberikan paket sembako kepada salah satu masyarakat.

"Saya berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini, mereka yang menerima bantuan paket sembako ini,dapat terbantu perekonomiannya, apalagi sekarang ini bangsa kita masih dilanda Pandemi Covid-19,sehingga sangat berpengaruh pada perekonomian kita,"ucap ustadz Jefri kepada awak media metrokampung.com.

Ketika awak media metrokampung.com menanyakan perihal sumber dana untuk pembelian paket sembako tersebut, ustadz Jefri mengatakan sumber dana berasal dari wali santri dibantu dari yayasan At-thohiriyah sendiri.

Tampak Ketua yayasan At-thohiriyah ustadz Jefri saat memberikan paket sembako kepada salah satu masyarakat.

Ketika awak media metrokampung.com
menanyakan perihal pendataan penerima bantuan kepada lurah Moro,Marulah mengatakan bahwa data tersebut sudah sesuai dengan arahan dari ketua yayasan At-thohiriyah, yaitu kaum janda dan kurang mampu,dan tidak ada istilah tebang pilih.

Sartini, salah satu penerima bantuan tersebut mengucapkan trimakasih kepada seluruh wali santri serta ketua yayasan At-thohiriyah,yang sudah mau peduli dan berbagi kasih di bulan suci Ramadhan ini, mudah-mudahan mereka di mudahkan rejekinya oleh Allah SWT.

Dalam kegiatan tersebut, masyarakat dan panitia pelaksana tetap mengacu pada protokol kesehatan,dengan menjaga jarak dan memakai masker serta menyediakan tempat cuci tangan.

Penulis.... Sahat Sijabat
Editor.........Simon Sinaga









Tampak paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu dan kaum janda.

Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru