Wakil Bupati Tapteng bersama dengan Forkopimda Tapteng tinjau langsung Pengamanan Ibadah Kamis Putih

Editor: metrokampung.com


Tapteng, metrokampung.com
Dalam rangka menjamin berlangsungnya keamanan Ibadah di setia Gereja yang ada di Polres Tapanuli Tengah, Polres Tapanuli Tengah menggelar pengamanan Ibadah Paskah Kamis Putih di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah pada Kamis (01/04/2021).

Pantauan dilapangan personil  Polres Tapanuli Tengah bersama anggota TNI berpatroli menggunakan kendaraan Bluelight, Sterilisasi Gedung Gereja, Pengamanan pintu masuk Gereja, pengecekan Tas, barang bawaan jemaat dalam mobil ataupun kendaraan, serta penjagaan ketat terhadap Jemaat yang melaksanakan ibadah di dalam Gereja.

Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul menghimbau warga Kabupaten Tapanuli Tengah tetap melaksanakan dengan tenang, dan tetap patuhi protokol kesehatan, dan keamanan dalam melaksanakan ibadah akan dimaksimalkan petugas TNI beserta Polri.

Kapolres Tapanuli Tengah juga menyampaikan bahwa Misa Kamis Putih di wilayah hukum Tapanuli Tengah berjalan dengan tertib, jemaat dan pengurus gereja tetap mematuhi Protokol Kesehatan .

Turut hadir dalam pengecekan pengamanan Ibadah Kamis Putih tersebut Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Nicolas Dedy Arifianto, Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, beserta Personil TNI dan Polri.
(Hery Manalu/MK)
Share:
Komentar


Berita Terkini