Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Wakil Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Sidang Terbuka Senat Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Sakinah Husada Tanjungbalai

Kamis, 08 April 2021 | 07.07 WIB
Kali Dibaca |

Wakil Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris menghadiri Sidang terbuka senat sekolah tinggi ilmu kesehatan (Stikes)
Rabu, (7/4/2021). (Foto Mk/dok)

Tanjungabalai, Metrokampung.com
Wakil Wali Kota Tanjungbalai, H. Warisl menghadiri Sidang terbuka senat sekolah tinggi ilmu kesehatan (Stikes) Sakinah Husada dalam rangka wisuda sarjana dan diploma tahun 2021 program studi S1 Kesehatan Masyarakat dan D-III Kebidanan yang berlangsung di Grand Singgie Hotel, Tanjungbalai (Rabu, 7/4/2021). Acara yang juga dihadiri Pembina serta Dosen STIKES Sakinah Husada Tanjungbalai.


Dalam sambutanya, Wakil Wali Kota H Waris mengucapkan selamat kepada para Mahasiswa yang telah di wisuda dan menyandang gelar Diploma serta Strata I semoga Ilmu yang telah diterima mulai kuliah di STIKES Sakinah Husada Tanjungbalai ini dapat dimanfaatkan nantinya saat bekerja. Harapannya para lulusan STIKES Sakinah Husada Tanjungbalai nantinya mampu bersaing dengan Mahasiswa dari berbagai Perguruan tinggi sehingga membuat citra baik bagi Perguruan STIKES Sakinah Husada Tanjungbalai dapat semakin dikenal di Sumatera Utara dan nasional," ujarnya.

"Pemkot Tanjungbalai tentunya sangat mendukungan penuh terhadap yayasan, untuk pengembangan Stikes Sakinah Husada, baik di tingkat daerah, propinsi, nasional dan internasional," tutup Wakil Wali Kota H Waris.


Sementara itu, Ketua Yayasan Sakinah Husada Mayang Sari Batubara menyampaikan agar mahasiswa kami yang telah diwisuda, ilmu yang sudah di dapatkan di Stikes Sakinah Husada dapat di implementasi didunia kerja nantinya. Kami juga berharap dukungan Pemerintah dalam hal ini Pemkot Tanjungbalai dan LLDIKTI dalam pengembangan Stikes kedepannya 
Tahun 2021 ini STIKES Sakinah Husada Tanjungbalai menggelar Wisuda kepada 37 Mahasiswa Lulusan D3 Kebidanan dan S1 Kesehatan Masyarakat (ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru