ANTISIPASI KAMTIBMAS MENYAMBUT HARI RAYA IDULFITRI DAN KENAIKAN ISA ALMASIH TAHUN 2021

Editor: metrokampung.com

Siantar, Metrokampung.com
Rangka menciptakan situasi aman dan kondusif menyambut Hari Raya Idul Fitri dan Kenaikan Isa Almasih Tahun 2021, TNI-Polri gelar patroli skala besar di wilayah hukum Polres Pematangsiantar, Rabu 12 Mei 2021.

Giat Patroli sekala besar dipimpin langsung  Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR,S.I.K , Kasdim 0207/SML Mayor Infantri.F.Sidauruk, Danki Brimob Den 1B Polda Sumut AKP M.GHAFUR S.I.K dengan melibatkan personil Polres Pematangsiantar, TNI berikut Dishub, dan Satpol PP Kota Pematangsiantar.


Kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar bersama dengan TNI-POLRI dalam Rangka Wujud Nyata Solidaritas dan Sinergitas TNI-POLRI dalam rangka ANTISIPASI KAMTIBMAS MENYAMBUT HARI RAYA IDULFITRI DAN KENAIKAN ISA ALMASIH TAHUN 2021 dan memantau situasi terkini dan menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Patroli Gabungan Skala Besar bersama dengan TNI-POLRI  dibawah pimpinan Kapolres pematangsiantar dimulai dari Mako polres pemtangsiantar menuju jl. Ahmad Yani tepatnya di mesjid Ilham dan Mesjid Jamik jln Medan melakukan pengecekan Takbiran yang sedang berlangsung Dilanjutkan dengan cek Penyekatan Pos Pam I Jl. medan Sigagak Kec Martoba Kota Pematangsiantar.

Pada Kesempatan ini Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY SUTAN BINANGA SIREGAR,S.I.K menyempatkan diri Cek Hotel New ANDA yang bertempat di jalan Ahmad Yani Yang Masih Buka Melewati Batas yang sudah ditentukan pemerintah dan menyampaikan segera ditutup.

Polres pematangsiantar juga dibagi menjadi  4 (Empat) Tim Untuk  Antisipasi masyarakat berkerumun yaitu Tim I dipimpin oleh AKP Raun Samosir dengan Route  Lapangan Adm Malik, Tim II dipimpin Oelh IPTU.R.Sitorus Dengan Route Lapangan Adm Malik dan Parawisata, Tim III dipimpin Oleh AKP.L.Sinaga Dengan Route Sipang Parluasan dan Tim IV dipimpin Oleh AKP Ruslan dengan Route Jln Medan Rambung Merah Kota Pematangsiantar.

Usai pelaksanaan Patroli Sekala besar rombongan melaksanakan apel konsolidasi Yang Dipimpin Oleh WakaPolres Kompol Dolok Panjaitan dimako Polres Pematangsiantar. (apul/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini