Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Antisipasi Penyebaran Virus Corona (covid-19), Polsek Dan Pemerintah Batang Kuis Lakukan Penyemprotan Desinfektan Serta Sosialisasi

Kamis, 20 Mei 2021 | 21.14 WIB
Kali Dibaca |

Kegiatan sosialisasi dan penyemprotan oleh Polsek dan pemerintah Batang Kuis, Kamis (20/5/21).

Deliserdang, metrokampung.com
Polsek dan pemerintah Batang Kuis melakukan sosialisasi dan penyemprotan desinfektan ke fasilitas umum yang ada di Batang Kuis, Kamis (20/5/21).

Kegiatan ini dilakulan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) yang saat ini semakin menyebar di Deliserdang.

Memulai kegiatan, dilakukan apel yang dipimpin oleh Camat Batang Kuis, Avro Wibowo dan sosialisasi di aula kantor Camat Batang Kuis dan kemudian dilakukan penyemprotan desinfektan dengan rute kantor camat kemudian pasar Batang Kuis dilanjutkan ke desa Bener Meriah lalu desa Sidodadi, desa Sugiharjo, desa Masjid  lalu desa Pulau Gambar, desa  Pekan , desa Baru, desa Taman Sari juga ke desa  Tanjung Nibung dan desa  Sena  serta berakhir di kantor camat Batang Kuis.


Penyemprotan juga dibantu oleh satu unit kendaraan Damkar serta tiga unit ambulance, satu unit mobil patroli serta kendaraan roda dua dan ronda empat milik Dinas. 

Selain itu ada alat peraga berupa keranda mayat,Toa dan spanduk himbauan serta alat penyemprot desinfektan
Kapolsek Batang Kuis, Polresta Deliserdang, AKP Simon Pasaribu kepada awak media Kamis (20/5/21) mengatakan, bahwa tujuan diadakannya penyemprotan dan sosialiasasi ini agar mata rantai penyebaran virus coroan (covid-19) dapat segera diputus.


"Kegiatan ini kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) di Batang Kuis," jelas Simon.
Penyemprotan dan kegiatan sosialisasi ini juga dihadiri Camat Batang Kuis, Avro Wibowo S STP dan yang mewakili Danramil 05 Batang Kuis serta unsur Muspika serta Satgas Covid-19.(Bobby Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru