Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bripka DT, Penyidik Sat Res Narkoba Polresta Deliserdang Sudah Dua Bulan Tidak Masuk Kerja

Senin, 24 Mei 2021 | 19.24 WIB
Kali Dibaca |

Kasat Res Narkoba : Kami Tau Bripka DT Disersi Tapi Penyebabnya Belum Tau

Kasat Res Narkoba Polresta Deliserdang, Kompol Ginanjar Fitriadi SIK SH.

Deliserdang, metrokampung.com
Bripka DT, penyidik di Sat Res Narkoba Polresta Deliserdang sudah hampir dua bulan tidak masuk kerja alias disersi.
Kasat Res Narkoba Polresta Deliserdang, Kompol Ginanjar Fitriadi SIK MH, kepada wartawan saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp oleh awak media, Senin (25/5/21) mengatakan, bahwa Bripka DT disersi sudah diketahui pihaknya tapi penyebabnya tidak tahu.

"Bripka DT disersi sudah kami tau tapi penyebabnya dia (Bripka DT) disersi kami belum tau," jelas Ginanjar.

Saat dikonfirmasi ada dugaan bahwa Bripka DT melakukan pemerasan terhadap tersangka, Ginanjar meminta agar para tersangka yang diperas oleh Bripka DT agar melaporkannya ke Polisi.

"Kalaulah Bripka DT telah melakukan hal pemerasan kepada para tersangka, agar pihak yang diperas segera melaporkan nya ke Kami atau Polisi untuk Kami tindaklanjuti," pungkas Ginanjar.

Sebelumnya Kasi Propam, Iptu Elkana Tarigan, mengatakan, pihaknya telah  mencari keberadaan Bripka DT namun tidak dapat dijumpai.

"Kami telah mencari keberadaan Bripka DT, mulai dari kediamannya tetapi yang bersangkutan tidak dapat dijumpai dan apabila Bripka DT tidak ditemukan kami tetap akan melakukan sidang Disiplin," jelas Elkana yang baru menjabat Kasi Propam Polresta Deliserdang.(Bobby Purba/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru