Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bunda PAUD Batu Bara Buka Lomba Mewarnai PAUD Se - Kabupaten Batu Bara

Sabtu, 01 Mei 2021 | 07.46 WIB
Kali Dibaca |


Batu Bara, Metrokampung.com
Bunda PAUD Batu Bara - Ny. Maya Indriasari Zahir, SE membuka acara perlombaan mewarnai tingkat PAUD Se - Kabupaten Batu Bara di Aula Water Park Singapore Land, Kecamatan Sei Balai, Kamis (29/04/2021). 

Perlombaan di ikuti anak - anak PAUD dan TK Se - Kabupaten Batu Bara. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid - 19.

Perlombaan dimulai dengan tarian - tarian yang dipersembahkan oleh anak - anak TK. 
Dalam sambutannya, Bunda PAUD Batu Bara mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Manager Water Park Singapore Land yang telah menyelenggarakan perlombaan ini.

Lanjutnya, "Perlombaan ini sangat baik untuk pertumbuhan anak - anak di usia keemasan. Dalam menumbuhkan kreatifitas, menguatkan kepercayaan diri pada anak, melatih keselarasan motorik, dan pengembangan komunikasi anak".

" Saya berharap kepada Dinas Pendidikan, Pokja Bunda PAUD Batu Bara agar bekerja sama dalam membangun TK Negeri di Kabupaten Batu Bara. Seperti yang di perintah Bapak Bupati Batu Bara," ujar Ny. Maya.

Selesai perlombaan mewarnai,Bunda PAUD memberikan hadiah berupa tropy, sertifikat, alat perlengkapan sekolah dan sejumlah uang untuk biaya pendidikan TK bagi para pemenang. 

"Beliau berharap kepada para pemenang agar terus mengembangkan bakat kreatifitasnya. Dan kepada Bunda PAUD Se-Kabupaten Batu Bara tetap semangat dalam mengajarkan kepada anak - anak usia dini Sehingga bakat - bakat yang ada pada anak - anak tidak sia - sia," tutup Bunda PAUD -Ny. Maya(MK/DS)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru