Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Bupati Labura Sidak ke Sejumlah OPD

Senin, 17 Mei 2021 | 23.40 WIB
Kali Dibaca |

Pasca libur lebaran Bupati Labura Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati Labura H Samsul Tanjung ST MH gelar Sidak ke sejumlah perkantoran.

Labura, metrokampung.com
Hari pertama masuk Kerja Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE,  MM bersama  Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH melakukan Sidak ke sejumlah kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Labuhanbatu utara,  Senin (17/5/2021).

Sidak yang di lakukan ini pasca libur dan cuti Idul Fitri 1442 H,  yang mana ASN kembali bekerja seperti biasa. 

Demi menjaga kedisiplinan Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus SE MM dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H Samsul Tanjung, S.T.,M.H. menggelar sidak (Inspeksi mendadak) diantara nya   Dinas Tenaga kerja, Dinas Perdagangan dan Dinas Kominfo. Di kesempatan itu Bupati meminta para PNS dan TKS untuk mengikuti tes urine. 


Di tegaskan nya , pegawai yang tidak masuk bekerja tanpa disertai keterangan jelas akan dikenakan sanksi administratif sesuai dengan peraturan yang berlaku. Dalam kesempatan sidak, saya dan Wakil Bupati menyempatkan diri memasuki beberapa ruangan kantor dinas. Dan diakhir kesempatan, saya bersilaturahmi dan bersalaman dengan para PNS dan TKS.ujar Bupati. 

Absensi dari setiap OPD, pihaknya menyebutkan tingkat kehadiran pegawai di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran bisa di katakan, cukup baik, namun masih ada beberapa pegawai yang masih libur,tidak masuk kerja dengan alasan karena sakit atau ada keperluan keluarga yang tidak bisa ditinggalkan. Sementara itu, hasil tes uruine masih menunggu laporan. (kur/stj/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru