Pengikut

SUMUT

NASIONAL

Gelar Baksos Bersama Kompak, Kapolres Serdang Bedagai Berbagi dengan Ulama

Senin, 03 Mei 2021 | 20.06 WIB
Kali Dibaca |


Serdang Bedagai, metrokampung.com
Melanjutkan kegiatan Safari Ramadhan nya, Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Robin Simatupang SH MHum bersama Komunitas Peduli Amal dan Kebajikan (Kompak) kembali menggelar bakti sosial (baksos) di kantor MUI Kabupaten Sergai yang berada di Kecamatan Sei Rampah, Minggu (2/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Mapolres Sergai ini pun memberikan bantuan berupa 200 paket sembako pada para Ulama MUI Kabupaten Sergai.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama ditengah bulan suci Ramadhan,” ungkap Robin.


Dikatakannya, pihaknya juga menghimbau pada para anggota maupun pengurus MUI Kabupaten Sergai untuk terus mensosialisasikan protokol kesehatan pada masyarakat dalam kegiatan sehari-hari.

“Kita juga menghimbau pada masyarakat yang menjalan ibadah untuk terus memperhatikan protokol kesehatan. Selain itu tidak melakukan mudik dan menjaga kerukunan antar umat beragama,” harap mantan Kapolres Batubara ini mengakhiri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang SH MHum, Bupati Serdang Bedagai, H Darma Wijaya, Ketua MUI Kabupatem Serdang Bedagai, Ustad H Haspul Huznain SH, Ketua FKUB, H Irfan Elfuadi, Ketua MUI Kecamatan Sei Rampah, H Tamlik Nst, Camat Sei Rampah, Nazarudin, Ketua Perwiritan Al Hidayah, Henni M, Kapolsek Firdaus, AKP Idham, Ketua Umum Kompak, Iwan Hartono Alam, Para Ulama Se-Kabupaten Serdang Bedagai dan Para Pengurus KOMPAK (Komunitas Peduli Amal Kebajikan.(rel/gib/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru