Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Kadis Kominfo Serahkan Hadiah Lombah Foto Lebaran Keren di Rumah Aja

Kamis, 27 Mei 2021 | 11.26 WIB
Kali Dibaca |

 
Kadis  Kominfo Deli Serdang Miska Gewa Sari menyerahkan hadiah kepada pemenang  lomba foto lebaran keren di rumah aja.

Lb Pakam, metrokampung.com    
Kadis  Kominfo Deli Serdang Miska Gewa Sari menyerahkan hadiah kepada pemenang  lomba foto lebaran keren di rumah aja, pada apel pagi di halaman Parkir Dinas Kominfo Jalan Diponegoro Lubuk Pakam, Senin (24/5/21) Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh ASN serta Non ASN Dinas Kominfo Deli Serdang.

Kadis Kominfo Deli Serdang  kepada seluruh ASN atau non ASN di lingkungan Dinas Kominfo Deli Serdang mengatakan harus sudah punya Medsos paling tidak akun IG dan Facebook dan harus jadi followers  seluruh akun media sosial Pemkab Deli Serdang yang dikelola Kominfo.

 “Kita yang punya medsos itu, kalau bukan kita  tak menjadi pengikut apalagi orang lain. Kita mengajak orang lain sementara kita belum menjadi pengikut akun yang kita kelola. Karena saya yakin semua ASN yang ada pada Dinas Kominfo memakai smartphone, jangan  kita jadi gagal teknologi, jadi kita harus jadi followers nya IG Pemkab Deli Serdang serta media sosial lainya,”kata Kadis Kominfo.

 Miska Gewa Sari juga mengucapkan terima kasih kepada para pemenang lomba foto yang hari ini hadir di sela kegiatan dan kemudian terima kasih juga sudah menjadi bagian yang menyemarakkan perayaan hari Raya Idul Fitri kemarin.

 “Seluruh masyarakat apresiasi kita, ternyata ada juga peserta dari Gorontalo dan ada peserta dari Brebes. Mudah-mudahan ke depan dapat kita gelar lagi event yang lebih baik dan terima kasih kepada Telkomsel, kami akan mengajak seluruh pihak terutama Telkomsel sebagai provider yang sangat dekat hubungan kerjanya dengan kominfo,"ucap Kadis Kominfo.

 Miswa juga menjelaskan sebagaimana semangat  Joni Plate kepada kita pada saat hari Kebangkitan Nasional yang lalu di launching, literasi digital nasional terhadap program-program Telkomsel yang bisa disinergikan kepada kami ke depan tidak hanya pada skala untuk Kominfo tapi bisa juga di skala Pemkab Deli Serdang.

“Kepada bidang-bidang yang lain saya juga menunggu apa tantangan berikutnya mungkin Masih nanti punya ide-ide untuk melakukan kegiatan-kegiatan Mengingat sifatnya kompetisi-kompetisi begitu juga di Bidang Komunikasi Publik, Bidang Info Publik, dan Bidang Egove juga seperti itu kenapa agar kita semakin dikenal oleh masyarakat,”ujarnya.

 Di sela-m kegiatan Kadis Kominfo menyerahkan hadiah kepada pemenang  lomba foto lebaran keren di rumah aja.

Juara 1 Winda Sari Harahap asal Kecamatan Lubuk Pakam sebesar Rp 1 juta, Juara 2 Dian Safitri asal Provinsi Gorontalo sebesar Rp 750 ribu, Juara 3 Zul Fatur asal Kecamatan Batang Kuis sebesar Rp 500 ribu Harapan 1 Tengku Sidratun asal Kecamatan Batang Kuis sebesar Rp 400 ribu, Harapan 2 Muhammad Dava asal Kecamatan Tanjung Morawa sebesar Rp 350 ribu, Harapan 3 Ardanang Yusuf asal Brebes Jawa Tengah sebesar Rp 300 ribu.(dra/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru