KAPOLRES PEMATANG SIANTAR DAN KETUA BHAYANGKARI CABANG SERAHKAN BINGKISAN PAKET LEBARAN UNTUK MEDIA

Editor: metrokampung.com

Simalungun, Metrokampung.com
Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Sirengar, SIK dan Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Ny. Fifi Boy Siregar menyerahkan bingkisan paket lebaran kepada jurnalis yang menjadi mitra Polres Pematangsiantar, penyerahan paket lebaran diserahkan secara simbolis kepada perwakilan media, di depan ruang Sat Narkoba Polres Pematangsiantar Jumat, 7 Mei 2021.


Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Sirengar, SIK menyampaikan , paket yang diserahkan itu merupakan bentuk perhatian dari Polres atas hubungan kemitraan yang selama ini terjalin dengan baik, Mudah-mudahan bingkisan ini bisa dimanfaatkan sebaik- dalam menyambut lebaran tahun ini.

Perwakilan yang menerima mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pematangsiantar dan jajaran yang telah memberikan perhatian dengan memberikan bingkisan paket lebaran ,"Semoga hubungan kemitraan yang sudah terjalin sangat baik ini, akan terus terjalin dengan baik dalam mendukung pelaksanaan tugas Polres Pematangsiantar kedepannya.(sugianto/mk)
Share:
Komentar


Berita Terkini