Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Kapolres Sergai pimpin Penyekatan Skala Besar

Minggu, 16 Mei 2021 | 13.24 WIB
Kali Dibaca |


Sergai, metrokampung.com
Polres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang, SH,MHum memimpin Pelaksanaan Penyekatan dan Patroli Skala Besar Antisipasi Pelaksanaan Libur Idul Fitri 1442 H di Kab. Serdang Bedagai Wilkum Polres Serdang Bedagai, Minggu (16/5/2021). 

Di lokasi,  Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Robin Simatupang menghimbau pengendara kendaraan bermotor untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan mematuhi tata tertib berlalu lintas. Kemudian.
Mengarahkan pengendara kendaraan bermotor untuk memutar balik kendaraannya kembali ke tempat semula bagi pengendara yang berasal dari luar Kab. Serdang Bedagai yang tidak membawa surat - surat kenderaan,"ini kami lakukan agar masyarakat tetap mematuhi prokes,"ucapnya di Pos Perbaungan.


Kapolres menjelaskan pihaknya meemberikan Sosialisasi kepada Pengendara roda dua maupun Roda empat yang hendak melaksanakan libur Lebaran ke objek - objek Wisata Kab. Sergai, apabila pengunjung sudah melebihi kapasitas sebanyak 50 Persen harus dihentikan." Kita terus himbau masyarakat dan pemilik usaha agar disiplin menjalankan protokol kesehatan,"pungkas Robin. 

 Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Serdang Bedagai,AKBP Robin Simatupang,  Para PJU Polres Serdang Bedagai,  Personel TNI Kodim 0204 / DS, Personel Dishub Kab. Serdang Bedagai, Personel Dinkes Kab. Serdang Bedagai, Personel Sat Pol PP Kab. Serdang Bedagai dan Personel Dispora Kab. Serdang Bedagai.(rel/sim/mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru