Pengikut

SUMUT

NASIONAL


Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Asahan (TBA), Panogu Sitanggang Bersilaturahmi ke Kantor Wali Kota Tanjungbalai

Rabu, 19 Mei 2021 | 02.44 WIB
Kali Dibaca |

Plt Wali Kota Tanjungbalai Terima Kunjungan Kakan Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai - Asahan, Selasa, (18/5/2021).(Foto Mk/dok)

Tanjungbalai, metrokampung.com
Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Tanjungbalai, H.Waris Thalib menerima kunjungan silaturahmi dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Asahan (TBA), Panogu Sitanggang di Kantor Wali Kota Tanjungbalai, Selasa (18/5/2021). 

Plt Wali Kota Tanjungbalai, H.Waris Thalib mengucapkan selamat datang dan bertugas kepada Kakanim Imigrasi yang baru di Kota Tanjungbalai. Saya berharap kemitraan dan sinergitas Pemkot Tanjungbalai dan Imigrasi TBA dapat berjalan dengan baik sehingga pelayanan keimigrasian dapat memuaskan masyarakat. Sejauh ini, ungkapnya, pelayanan keimigrasian berjalan dengan baik di Kota Tanjungbalai sudah sangat baik, ujarnya.

“Atas nama Pemkot Tanjungbalai dan masyarakat Kota Tanjungbalai, saya mengucapkan terima kasih karena pelayanan keimigrasian yang diberikan selama ini sudah cukup baik. Semoga pelayanan ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi, Pemkot Tanjungbalai pun siap mendukungnya sehingga pelayanan yang diberikan benar-benar sangat memuaskan masyarakat,” kata Plt Wali Kota H.Waris Thalib.


Di awal pertemuan dengan Plt Wali Kota Tanjungbalai, panogu Sitanggang memperkenalkan diri sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Asahan dan juga para pejabat Imigrasi yang turut mendampingi diantaranya Kasi Inteldakim Torang Pardosi, Kasi Lalintalkim Brema Sitepu, Kasi Infokim Dedi, Kasubbag Tata Usaha Rhodiati Siregar dan Kasubsi Komunikasi Alvin Herman Silalahi.

Pada kesempatan tersebut, Kakan Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Asahan, Panogu Sitanggang mengucapkan terimakasih atas penerimaan Pemkot Tanjungbalai khususnya bapak Plt Wali Kota yang telah menerima kunjungan silaturrahmi serta dukungan dan kerjasama Pemkot Tanjungbalai selama ini bersama Imigrasi Tanjungbalai Asahan.

Kakanim Kelas II TPI TBA, Panogu Sitanggang mengatakan sebelum bertugas sebagai Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI TBA, beliau bertugas di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Jakarta Timur sebagai Kasi Infokim.

"Tentunya saya berharap sinergitas dan kerjasama yang baik antara Pemkot Tanjungbalai dan Imigrasi TBA dibidang Keimigrasian dalam pengurusan Paspor bagi masyarakat Tanjungbalai dan juga ASN Pemkot Tanjungbalai dapat terus berjalan dengan baik," ujar Panogu Sitanggang.

Silaturahmi ini dilakukan dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Kepala Imigrasi yang baru di Kantor Imigrasi Kelas II TPI TBA  dimana dirinya menyebutkan bahwasanya melakukan Sertijab beberapa waktu yang lalu pada bulan Februari di Kantor Kanwil Kumham Sumut dengan pejabat sebelumnya. Dimana Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI TBA yang awalnya dijabat Iman Teguh Adianto dan kini dijabat Panogu Sitanggang.(ES/Mk)
Sebarkan:

Baca Juga

Komentar

Berita Terbaru